Brilio.net - Bisnis kuliner dianggap menjadi peluang yang menguntungkan bagi sederet selebriti Tanah Air. Dengan popularitas yang telah diraih, mereka melebarkan sayap di bidang bisnis. Cakupan kuliner yang begitu luas, beberapa selebriti memutuskan untuk jualan nasi.

Menu kekinian berbahan nasi yang sedang digandrungi adalah rice bowl. Tak sedikit selebriti yang menjual makanan berbahan nasi. Rice bowl sendiri semakin nikmat disantap dengan beragam lauk dan topping yang bisa disesuaikan selera.

Bisnis rice bowl milik selebriti ini menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang tertarik untuk mencicipi kelezatan dari sajian semangkuk nasi.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (7/9), berikut deretan selebriti yang merintis bisnis kuliner rice bowl.

1. Luna Maya.

bisnis rice bowl © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya bersama temannya membuka bisnis kuliner bernama Waluma atau Warung Luna Maya. Warung tersebut menyediakan berbagai jenis nasi mangkuk atau rice bowl. Topping atau lauk yang tersedia mulai dari telur hingga ayam. Satu buah rice bowl dibanderol sekitar Rp 23 ribuan tergantung jenisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warung Luna Maya (@waluma.id) on

 

2. Dian Sastro.

bisnis rice bowl © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@therealdisastr

Restoran milik Dian Sastro, MAM dikenal sebagai resto yang menyajikan beragam makanan sehat. Menu yang dijajakan di MAM antara lain burger, salmon wrap, hingga rice bowl.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAM • Burger & Bowls (@mamjkt) on

 

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

bisnis rice bowl © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka bisnis kuliner Korean rice bowl. Bisnis kuliner nasi milik Raffi ini diberi nama Korean Rice Bowl Aigo. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan oleh Raffi. Harganya dibanderol mulai dari Rp 35 ribu.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aigoo! Korean Bowl (@aigoo.koreanbowl) pada


4. Natasha Rizki dan Ratna Galih.

bisnis rice bowl © 2018 brilio.net
foto: dream.co.id

Dua selebriti berhijab, Natasha Rizki dan Ratna Galih kerja sama membangun bisnis kuliner bernama Sissy Rice. Ada banyak menu berbahan dasar nasi yang dijual oleh dua sahabat. Mulai dari nasi gulung atau nasi bulat hingga rice bowl. Harga yang ditawarkan menu nasi dari Sissy Rice sekitar Rp 28 ribu hingga Rp 30 ribuan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh by Ratna galih & Natasha Rizky (@sissy_rice) pada

 

5. Ananda Omesh dan Dian Ayu.

bisnis rice bowl © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@omeshomesh

Pasangan suami istri Ananda Omesh dan Dian Ayu merambah dunia kuliner. Mereka merintis bisnis kuliner bernama Warung Macan. Bisnis tersebut menjajakan beragam makanan mulai dari rice bowl dengan beragam lauk enak sampai jajanan tradisional seperti cilok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warung Macan (@warung.macan) on