Brilio.net - Media sosial, Instagram khususnya paling banyak digunakan para artis untuk berkomunikasi dengan para fans. Tak heran kalau akun medsos para idol ini selalu dipantau para penggemar. Media sosial tentu juga digunakan para fans untuk tahu kabar terbaru dan mood para bias.

Namun, karena berbagai alasan justru fans sering bikin para idol ini risih. Komen yang berlebih hingga menyudutkan saat idola sedang ada masalah membuat pesohor dunia hiburan Negeri Gingseng ini jengah. Puncaknya, ada beberapa yang memilih menghapus foto-foto bahkan menutup akun sementara.

Seperti yang pernah di lakukan 5 idol berikut, karena berbagai alasan mereka menghapus foto-foto di Instagramnya.

1. Gary.

idol hapus foto © 2017 brilio.net

Loading...

Rapper yang bikin meleleh cewek-cewek ini pun mendadak menghapus semua foto-foto di akun @kang_gary8888. Sejak 1 Mei lalu, mantan member 'Running Man' ini membuat para fans kaget dan bertanya-tanya. Setelah sebelumnya pria 39 tahun ini mengumumkan akan menikah dengan wanita bukan selebriti pada bulan April lalu.

2. Junhyung 'Highlight'.

idol hapus foto © 2017 brilio.net

Member boyband Highlight, Junhyung pun mendadak bikin fans baper. Lantaran cowok 27 tahun ini tiba-tiba menghapus semua foto-foto di Instagramnya dua hari lalu. Terbaru, ia mengunggah quote 'Thanks, my light'. 

Netizen menduga, Junhyung kesal akibat banyak yang mengomentarinya terlalu banyak mengambil bagian vokal dalam album terbaru Highlight 'Calling You' yang baru saja di rilis.

Melalui akun Twitternya, Junhyung menuliskan cuitan bernada kesal "Jangan hanya berpikir dan menuliskan apa yang ada di kepala anda,daripada menulisnya mending simpan saja dalam ingatan. Hanya karena saya tersenyum bukan berarti saya menerima semua tuduhan kalian. Saya mengatakan berkali-kali bahwa ini adalah album yang sudah dibicarakan semua anggota bersama. Saya tahu tidak semua orang akan suka, tapi tolong jangan berlebihan, sudah terlambat, sudah tidur saja."

3. Choa 'AOA'.

idol hapus foto © 2017 brilio.net

Pada tanggal 24 Mei lalu member AOA, Choa menghapus segala fotonya di akun Instagram pribadinya. Akun yang sudah memiliki follower lebih dari 400 ribu ini mendadak tak miliki postingan apapun. Netizen pun menghubung-hubungkan hal ini dengan rumor bahwa wanita 27 tahun dikabarkan kencan dengan seorang CEO, namun dibantah agensinya. Bahkan sebelum menghapus semua fotonya Choa mengungkapkan dirinya minta maaf dan meminta para fans atau haters tak lagi mengganggu orang lain yang dikait-kaitkan dengannya.

4. Sulli.

idol hapus foto © 2017 brilio.net

Mantan pentolan girlband f (x), Choi Jin-ri pun pernah mendadak menghapus semua fotonya di instagram. Pada 26 April lalu, akun yang sudah miliki follower lebih dari 2 juga ini mendadak bikin fans ribut. Banyak yang menduga, Sulli menghapus semua fotonya karena ingin menghapus kenangan dengan mantan pacarnya, Choiza. Dara 23 tahun akhirnya membuat postingan lagi pertama kali di tanggal 7 Mei.

5. Sehun EXO.

idol hapus foto © 2017 brilio.net

Pada Januari 2016, fans EXO dibuat gempar karena banyak foto di akun Instagram Sehun yang dihapus. Menurut penelusuran seorang fans, Sehun menghapus setidaknya 11 foto. Dan kebanyakan ialah foto bersama mantan member EXO yang lain, Tao. Fans dan netter pun menganggap bahwa hubungan kedua orang yang pernah dalam satu grup ini tak baik akibat masalah intern agensi mereka.