Brilio.net - Kabar bahagia baru saja menyelimuti mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Kemarin (14/1), kakak kandung Pevita Pearce tersebut resmi mempersunting pujaan hatinya, Gianni Fajri. Pernikahan keduanya dilaksanakan di kota Bandung dan digelar secara tertutup dari sorotan media demi menjaga privasi.

Tak hanya dari sorotan media, keduanya juga kompak menyimpan momen-momen bahagia tersebut dari sorotan warganet dengan tidak memosting foto apapun tentang pernikahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Bahkan Keenan dan Gianni kompak menghapus semua postingan mereka di Instagram, hal ini tentu saja membuat warganet tidak bisa meninggalkan komentar apapun di akun keduanya.

ig keenan Instagram

Tampilan akun Instagram Keenan yang kosong/foto: Instagram

ig gianni Instagram

Loading...

Tampilan akun Instagram Keenan yang kosong/foto: Instagram

Selain kompak mengosongkan akun IG, keduanya juga memasang profil yang mirip berupa tiga lingkaran, dua di antaranya lingkaran kecil yang beririsan. Hanya saja, warna profil itu berbeda pada lingkaran besar.  

Hal ini membuat warganet penasaran. Alhasil, mereka menelusuri tentang kabar pernikahan idolanya ke akun sang adik, Pevita Pearce. Tapi di sana juga tidak ada foto-foto yang memperlihatkan pasangan Keenan dan Gianni dalam balutan busana pengantin.

Aktris cantik tersebut hanya memposting sebuah foto bertuliskan "Always Believe In Magic (Selalu percaya pada keajaiban)" dengan caption bertulisan @keenanpearce & @ghyan yang diikuti emoji berbentuk hati.

 

@keenanpearce & @ghyan

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Postingan Pevita ini pun menjadi serbuan warganet yang ramai-ramai meninggalkan komentar mereka tentang pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Sebagian warganet memberikan pendapat mereka tentang Keenan dan Gianni yang memilih untuk mengosongkan feed pada akun Instagram mereka.

Keenan dan Gianni © 2018 Instagram

"They do that to their instagram because they want to get rid of the bad vibes from people. Kalo ga digituin pasti banyak yg comparing mereka dengan yg lain. Banyak yg komen negative di foto2 mereka, banyak yg komen negative difoto2 mereka, banyak yg stealing their photos and post it badly. Let them be happy. Yg berlalu biarin aja. Move on. People even comment badly about this couple in pevita's post. Karena ga ada wadah lg mau komen dimana. They are starting a new life. Can we show more respect?proud of @ghyan @keenanpearce congratulations you guys, stay happy," tulis akun @last301080 seperti dilansir brilio.net, Senin (15/1).

Keenan dan Gianni © 2018 Instagram

"Klo IG mereka berdua sama2 kosong, berarti mereka mau memulai semuanya dari awal lewat pernikahannya ini, dimulai dari mengupload foto2 yg mjd sejarah bagi mrk, yaitu pernikahannya," imbuh akun @ashleyfedilta

"Bener. Kubur aja masa lalu, jangan digali. Tapi nitijen nyinyir masih suka gali masa lalu sama si mantan. Makanya mereka hapus semua postingan. Biar gak disangkutpautkan juga dihari bahagia mereka," ungkap akun @fadila.nrl

Terlepas dari pro dan kontra mengenai keduanya yang memilih mengosongkan akun Instagram masing-masing, kini keduanya sudah resmi menjadi suami-istri dan siap mengarungi biduk rumah tangga. Selamat menempuh hidup baru Keenan dan Gianni!