Brilio.net - Kisah asmara mantan kekasih Raisa Andriana, Keenan Pearce tak lepas dari sorotan masyarakat Indonesia. Sejak jalinan asmaranya dengan pelantun Mantan Terindah itu kandas, Keenan Pearce menambatkan hatinya kepada sutradara cantik Gianni Fajri. Keduanya pun menjalin hubungan pacaran hingga siap membina rumah tangga bersama.

Sebelumnya beredar foto kakak dari Pevita Pearce ini melamar sang kekasih di Berlin, Jerman. Jari manis Gianni Fajri pun telah tersemat cincin. Foto ini tersebar sekitar bulan November 2017 lalu.

undangan keenan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Kini keduanya tengah mempersiapkan pernikahan. Pasangan muda ini seolah menutup rapat kabar bahagianya. Mereka ingin menjaga privasi terkait hubungan asmaranya. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram keduanya yang menghapus semua foto unggahannya.

Loading...

Kendati demikian, undangan pernikahan Keenan-Gianni beredar di internet. Akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto undangan pernikahan mereka pada Selasa (9/1).

undangan keenan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Pada unggahan tersebut tertulis pernikahan Keenan-Gianni akan digelar pada tanggal 14 Januari 2018. Akad nikah keduanya akan dilangsungkan pada sore harinya pukul 16.00 dan resepsi dilaksanakan pada pukul 19.00.

Pernikahan tersebut mengusung tema pesta kebun atau garden wedding. Pada undangan pernikahan Keenan dan Gianni, para tamu undangan diwajibkan menggunakan drees code tema floral.

Postingan akun Lambe Turah ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Ucapan selamat dan doa mengalir kepada Keenan dan Gianni.

"Waaaaa akhirnyaaaa selamat yaa ghyan," ucap akun @marindanda.

"Nangisss bahagiaa , happy weeding mas keen dan mb ghy . Wish you always sakinah mawadah warrahmah .," kata akun @nindakaninda.

Konsep pernikahan garden wedding yang diusung Keenan ini ikut menjadi buah bibir warganet sebagaimana akun @mutiaistia mengungkapkan, "cieee garden wedding..kaya raisahamish bangeeett.."

"Salah fokus sama undangannya, dari atas ke tengah pake bahasa inggris bawahnya nyelip sampai jumpa dong,, anw congrats yaa keenan and gian," komentar salah satu warganet terkait undangan Keenan-Gianni.