Brilio.net - Tak sedikit suami istri yang sudah bercerai akan memiliki hubungan yang tidak baik dan renggang setelahnya. Tetapi tidak seperti hubungan Risma Nilawati dengan mantan suaminya, Ferry Maryadi yang terlihat akur dan membuktikan bahwa tidak semua perceraian berakhir dengan tidak kenal lagi satu sama lain.

Seperti yang baru-baru ini terlihat melalui Instagram story milik istri Ferry Maryadi sekarang, Deswita Maharani yang membagikan momen kebersamaan mereka ketika merayakan ulang tahun Harleyava Princy buah hati Risma Nilawati dan Ferry Maryadi yang saat ini sudah menginjak umur 17 tahun.

Kedekatan dengan eks suami jadi bahan fitnah © Instagram

foto: Instagram/@deswitamaharani80

Namun ternyata kebersamaan dan keakraban Risma Nilawati dan Ferry Maryadi sebagai mantan suami istri tidak jauh dari cibiran dan tanggapan negatif dari netizen yang melihatnya melalui media sosial. Pasalnya, di dalam Instagram Story tersebut terlihat kedekatan Ferry Maryadi yang sempat mengelus kepala Risma Nilawati.

"istrinya jdi 2 pak ," ujar akun @_dianarianti

"Awas slh cium kng ," kata akun @madinnazahra

"sampai mau peluk mantan," tanggapan akun @novi_novita26

"Punya istri 2 aja pak sekaliankyke neng risma masih cinta ma bapak," tulis akun @mellycantiqueskincare.

Risma Nilawati memberikan respons atas kedekatannya dengan mantan suaminya. Risma Nilawati mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Ferry Maryadi dan keluarganya karena dia sudah menganggap mantan suaminya sebagai saudara, bahkan seperti ayahnya sendiri. Lalu sebagai istri sahnya kini, Deswita juga menanggapi kejadian tersebut sebagai hal yang sudah biasa.