Brilio.net - Risma Nilawati jadi salah satu selebriti yang mencuri perhatian lewat penampilan awet mudanya. Paras cantiknya menjadi sorotan kala ia unggah potret kebersamaan dengan sang anak, Harleyava yang kini berusia 17 tahun. Tampil trendy di usianya yang kini memasuki 39 tahun, potret Risma disebut bak seumuran dengan sang anak.

Nggak hanya dengan sang anak, paras cantik Risma Nilawati pun bikin publik takjub saat bersama istri mantan suaminya, Deswita Maharani. Seperti diketahui, sebelum mempersunting Deswita, Ferry Maryadi sempat membina rumah tangga dengan Risma. Sayangnya, pada 2009 keduanya memutuskan bercerai.

Kendati tak lagi bersama, Risma masih menjalin hubungan baik dengan masa lalunya. Bahkan, ia pun begitu dekat dengan Deswita Maharani. Tunjukkan potret kedekatan tanpa permusuhan, kebersamaan Deswita dan Risma Nilawati banjir pujian warganet.

Selain karena keakraban keduanya, juga karena pesona Risma dan Deswita yang mirip. Yap, saat tampil bersama, tak sedikit yang mengira Risma anak dari Deswita.

"kyk anaknya Deswita .si Risma awet muda bgt yaampun," ujar @lisdawati

"Risma JD ky ank ny Deswita," tambah @berlien_yusuf

"itu knp Risma jadi kayak ABG sih? cantiiikk bngt malah pantes jd anak kang Ferry n deswita," ungkap @aminayra05

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/11), potret keakraban Deswita dan Risma Nilawati.