Namun, Risma Nilawati juga menggungkapkan kalau dia sempat kesal dan emosi dengan tanggapan dari netizen. Padahal ia hanya ingin menunjukan hubungan yang baik dengan mantan suaminya dan memberikan kasih sayang yang utuh kepada anak mereka, Harleyava Princy.

"Iya banget, aku udah kaya saudara banget. Kadang-kadang suka kesel sih, karena aku kan udah kaya keluar banget sama ayah sama ibu," ujar Risma Nilawati ketika di Rumpi No Secret bersama Feni Rose saat bermain sesi Fitnah atau Fakta, Selasa (28/2).

Tidak hanya itu, Leya sebagai anak juga menceritakan momen ketika ibunya masih bertingkah seperti anak-anak ketika menelpon Ferry Maryadi atau Deswita Maharani.

"Manggilnya aja ibu sama ayah, sumpah telpon aja 'ibu ini gimana? ayah ini gimana?'" ujar Leya sambil mempraktikan gaya telpon ibunya.

"Jadi aku nggak ngerasa dia mantan suami, kaya bapakku" tutur Risma Nilawati.

Kedekatan dengan eks suami jadi bahan fitnah © Instagram

foto: Instagram/@deswitamaharani80

Risma juga mengaku kalau dia sering bercerita dan bertanya perihal Harleyava Princy kepada mantan suaminya dan Deswita. Namun hanya sebatas putri mereka, sedangkan untuk urusan pribadi ia lebih memilih untuk membagikannya bersama Leya.

Leya sebagai anak pun merasa senang dan bersyukur melihat kondisi dan hubungan ayah dan ibunya yang akur dan terjalin dengan baik sampai keluarga ayahnya.