Brilio.net - Usai menikah dengan Engku Emran, aktris cantik Laudya Cynthia Bella memilih menemani suami di Negeri Jiran. Tak hanya sebagai istri, personel Bukan Bintang Biasa ini juga menjadi seorang ibu dari Engku Aleesya. Aktivitas Bella selama di Malaysia kerap diunggah di media sosial pribadinya.

Salah satu yang menjadi rutinitas dari Bella adalah mengantar dan menemani Aleesya ke sekolah. Ada hal yang berbeda dari hari sebelumnya, pada Rabu (15/11) Bella tampak tak sendirian saat mengantarkan Aleesya ke sekolah.

Ia mengantar si kecil Aleesya ditemani ibu kandungnya, Erra Fazira. Momen tersebut diunggah mantan istri dari Engku Emran pada akun Instagramnya.

bella erra © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@errafazira

"Alhamdulillahhhh.. first time mom and bunda hantar aleesya ke sekolah.. syukur kpd Allah.. Im so happy for you anak. We love you..," tulis Erra Fariza pada keterangan fotonya.

Meski telah bercerai, Erra Fazira masih berhubungan baik dengan Engku Emran. Tak hanya itu, Erra Fazira juga tampak dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Keduanya tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Postingan Erra Fazira ini pun mengundang reaksi dari warganet. Tak sedikit yang merasa senang dengan kedekatan Bella dan Erra bersama sang anak. "Pemandangan yg menyejukkan hati," tulis akun @yamtinisri.

Hal sama juga diungkapkan oleh akun bernama @raturannia87, "alhamdulillahhhh...demi anak,saya pernah alami semua ini..life masing2 dan kita..ini adalah pengorbanan dan erti sebuah kasih syg... #terbaikkakerra muaahhhh #wanitakuat."

Momen kedekatan Bella dan Erra ini dianggap mirip peran Bella saat bermain film di Surga yang Tak Dirindukan. "Exactly like film syurga yg tak dirindukan," ungkap @amirahafandi_.

"@errafazira semoga menjadi cth yg baik utk kami.. sesungguhnya segala ketentuan ity dtg dariNya. hugs to 3 of u ," kata @nizrin78.

Selepas mengantar Aleesya bersekolah, Bella dan Erra tampak menghabiskan waktu bersama untuk sarapan dan zumba. Hal tersebut terlihat dari unggahan Insta stories Bella di mana ia mengunggah aktivitas sebelum zumba.

Tak lupa Bella membubuhkan akun Instagram Erra Fazira.

bella erra © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Keduanya tampak kompak menjadi ibu dari Aleesya.