Brilio.net - Laudya Cynthia Bella saat ini tengah menjadi perhatian warganet terkait unggahan terbarunya di media sosial. Bella mengunggah curhat pendek sekaligus momen sedih dirinya pamitan dengan keluarga untuk pindah ke Malaysia.

Bella yang kini sudah diperistri Engku Emran, seorang warga negara Malaysia, harus mengikuti suaminya pindah ke Negeri Jiran. Namun Bella sudah mengonfirmasi bahwa ia tetap akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Nah, seperti sih apa momen-momen haru pamitan Bella dan keluarga? Berikut ulasannya, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya @laudyacynthiabella, Kamis (19/10):

1. Saat ayahnya Bella harus merelakan putrinya pergi tinggal jauh bersama suaminya. Ayahnya sampai nangis gitu.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

Loading...

2. "Sedih liat mata papa,,,jd pingin nangis," tulis seorang warganet.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

3. Kalau ini sama kakaknya.. "She's My big sister !! Kaka tersayang,wanita hebat bisa jaga 2 anaknya sendiri.dan selalu berikan positive vibe untuk adik2 nya. Love u bunda icha," tulis Laudy Bella.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

4. Sedih banget nggak sih, lihat Bella harus pamit dengan keluarga tercinta sekaligus pamit pada Indonesia.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

5. Tapi emang wajar sih, wajah ayahnya murung banget. Keluarga Bella memang sudah dikenal erat banget.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

6. Apalagi kedekatan Bella dengan ayahnya. Lihat aja waktu Bella sungkeman dulu. Bikin haru.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

7. Bella sering menghabiskan waktu bersama Ayahnya. Jalan bareng misalnya.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

8. Atau sekedar becandain ayahnya. Lihat deh, ekspresi keduanya. Lagi ngomong apa sih?

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

9. Anak berbakti banget deh. Pantesan, ayahnya nggak tegaan biarin Bella pamit tinggal jauh.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

10. Semoga di tempat baru nanti, Bella makin sukses dan keluarga ikhlas membiarkannya tinggal bersama Engku Emran.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

Semoga makin sukses dan selalu sehat di Malaysia, Bella.