Brilio.net - Baru-baru ini Engku Emran bertolak ke ke Langkawi, daerah yang berada di barat laut Malaysia untuk mengikuti kejuaraan IRONMAN 70.3. Suami Laudya Cynthia Bella itu diketahui adalah seorang atlet triatlon.

Kejuaraan IRONMAN 70.3 diselenggarakan World Triathlon Corporation. Para peserta nantinya akan berenang sejauh 1,9 km, bersepeda sejauh 90 km, dan berlari sepanjang 21,1 km.

Tak lupa Bella pun memberi dukungan pada sang suami. Bella dan Aleesya kompak mendukung Emran. Demi mendukung sang suami, Bella dan Aleesya pun sampai membuat kaos couple. Bella dan putrinya kompak mengenakan kaos warna merah muda bertuliskan "Go Ayah" untuk mendukung Emran.

bella dukung suami kejuaraan © 2017 brilio.net

bella dukung suami kejuaraan © 2017 brilio.net

Loading...

Momen manis yang diunggah Bella pada (11/11) itu pun sukses membuat warganet baper. Tak sedikit yang memuji aksi manis Bella untuk suaminya itu.

"Seneeeng ny lihat kluarga ini, bahagia slalu y neng,," tutur akun @sherlia1506

"So sweet," puji akun @rochanah7880

"Fans banget ama pasangan in @laudyacynthiabella @iamkumbre Love Love Love pokokny, semoga slalu diberik kesehatan yg berlimpah," imbuh akun @ryaariesco

Sebelumnya, Engku Emran terlihat marah-marah kepada sebuah maskapai penerbangan di Malaysia pada Kamis (9/11) lalu. Engku Emran mengaku kesal lantaran koper berisi sepeda milikinya dan beberapa penumpang lain tidak ikut diterbangkan. Engku Emran kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya kalau koper berisi sepeda mereka tidak ikut diterbangkan.