Brilio.net - Kehidupan selebriti memang identik dengan gaya hidup yang mewah dan glamor. Namun, di balik kehidupannya yang bergelimang harta dan popularitas, para seleb papan atas ini juga tak jarang kerap menikmati makanan kaki lima yang ada di pinggir jalan lho.

Mereka bahkan sangat menikmati momen tersebut. Potret saat deretan selebriti tengah menikmati makanan di pinggir jalan pun langsung menjadi pusat perhatian. Pasalnya, meski dikenal kaya raya mereka nggak jaim untuk mencicipi kuliner ala masyarakat biasa.

Salah satunya seperti Paula Verhoeven yang baru-baru ini terekam sedang santai menyantap makanan yang dijual di pinggir jalan. Selain nggak jaim makan di kaki lima, Paula juga berpenampilan sederhana dan terlihat bercengkerama dengan orang-orang di sekitar tempat makan.

Selain Paula, sederet seleb cantik ini juga nggak gengsi makan di pinggir jalan meski dikenal sebagai seleb top di Tanah Air. Penasaran siapa saja? Yuk, intip 13 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/12).

1. Nagita Slavina tampak menikmati momen saat menyantap bakmi yang terletak di pinggir jalan di kawasan Bandung.

momen seleb cantik tak gengsi makan di pinggir jalan © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment