×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kata-kata motivasi Inul Daratista, inspiratif dan penuh makna

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kata-kata motivasi Inul Daratista, inspiratif dan penuh makna

foto: Instagram/@inul.d

Karier Inul Daratista bisa dibilang sangat sukses.

16 / 10 / 2019 08:33

Brilio.net - Sebagai penyanyi dangdut, karier Inul Daratista bisa dibilang sangat sukses. Dikenal pertama kali lewat 'Goyang Ngebor', Inul telah membuktikan bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang manis. Tak hanya di dunia entertainment saja, Inul juga sukses menjalankan bisnisnya seperti usaha karaoke, makanan, tempat wisata, dan komestik.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut benar-benar merintis kariernya dari awal. Inul dikenal sebagai sosok pekerja keras. Ia berhasil bangkit dari hidupnya yang benar-benar susah di masa lalu.

Menjadi sukses memang bukan perkara mudah, tak heran jika Inul Daratista bisa mengatakan bahwa perjuangannya untuk menjadi seperti sekarang ini cukup berat dan penuh tantangan. Istri Adam Suseno ini membagikan kalimat-kalimat motivasi tentang perjuangan hidup. Hal itu dia bagikan di akun Instagram-nya.

Menurut Inul,jangan pernah menjadi orang yang gengsian. Baginya segala sesuatu harus diukur sesuai kemampuan. Jadi tidak perlu memaksakan diri.

"Hidup jgn dibuat rewel. Jgn juga jualmahal. Ojo pula dipaksakan. Ra usah gengsian. Ukur sesuai kemampuan saja," tulis Inul di instagram.

Loading...

Tak hanya itu saja, Inul juga selalu bersyukur atas apa yang ia peroleh. Baginya sekecil apapun yang ia dapatkan perlu untuk disyukuri.

"Yg penting bgmn bersyukur dlm kondisi apapun," katanya.

Hal yang paling penting, yang memang harus dibuang jauh-jauh dari seseorang yang ingin sukses adalah rasa malas. Inul membutuhkan perjuangan dan kerja keras untuk bisa menikmati hasilnya seperti sekarang ini.

"Buang malasmu,krn berlian tdk bisa ditemukan gratis di depan matanu. Uang tdk turun dr langit tiba2.Berhasil juga gak dadakan.Perlu menggerakkan kaki tangan dan otak utk bs mengatur strategi dlm hidup, agar mampu berjalan seimbang dgn kemauan-keinginan," kata Inul.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more