Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kejadian tak menyenangkan dialami oleh anak perempuan Isa Bajaj. Putri sang komedian diduga mengalami kekerasan dari seorang laki-laki tak dikenal saat bermain di Alun-Alun Magetan, pada Kamis (18/4) lalu. Kejadian terjadi saat sang anak bermain di area lapangan basket.

Menurut keterangan Isa, putrinya menerima perlakuan yang kurang menyenangkan, sampai muncul darah dari area vitalnya. Anak Isa langsung mendapatkan pendampingan psikologi agar tak mengalami trauma. Selain itu, putrinya juga mendapatkan perawatan medis.

Tak diam saja, Isa melaporkan kekerasan yang dialami sang anak ke polisi pada Jumat (19/4). Kepolisian kemudian melakukan penyelidikan dan reka adegan di trotoar sisi barat alun-alun, tak jauh dari lapangan basketnya. Terungkap bahwa Isa mengantar sang putri dan anak laki-laki ke dekat Masjid Agung Baitussalam.

kasus anak isa bajaj berakhir damai © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@isa_bajaj

Ketiga anak Isa tersebut turun dari sepeda motor kemudian dirinya meninggalkan lokasi. Saat ketiga anak Isa berjalan ke Tugu Pancasila, ada seorang laki-laki tak dikenal, menendang anak Isa hingga menangis. Laki-laki terduga yang melakukan kekerasan pada anak Isa diketahui menyerahkan diri.

Namun, kasus tersebut berakhir damai. Hal tersebut dikarenakan ketidaksengajaan antara pelaku dengan sang anak. Lantaran ketidaksengajaan tersebut, Isa memilih untuk memaafkan. Hal ini dia sampaikan dalam postingan Instagram pribadinya.

"Bismillahirohmanirohim. Akhirnya hari ini ada titik terang dari kejadian yang menimpa (putri Isa) kemarin, bahwa kejadian tersebut adalah murni ketidaksengajaan yang terjadi antara Mas Dimas dengan (putri Isa). Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari Mas Dimas, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan kami," tulis Isa, dikutip brilio.net dari Instagram @isa_bajaj, Selasa (23/4).

Isa menjelaskan jika laki-laki yang menabrak anaknya di trotoar sedang terburu-buru. Pelaku mengaku tidak melihat putri Isa tersebut.

"Kejadian versi mas nya ini, terjadi tabarakan di trotoar, mas nya nabrak (putri Isa) terkena bagian kakinya karena ga melihat serta buru2 saat itu," imbuhnya lewat kolom komentar.