Brilio.net - Bagi para penonton televisi pasti sudah nggak asing lagi dengan grup lawak trio Bajaj. Grup lawak yang beranggotakan Melky Bajaj, Aden Bajaj, dan Isa Bajaj ini kerap wara-wiri di sejumlah acara TV. Nama ketiganya kian populer saat membintangi serial religi berjudul Para Pencari Tuhan.

Namun belakangan ketiganya mulai jarang terlihat lagi di layar kaca dan fokus menjalani kariernya masing-masing. Seperti Isa Bajaj yang kini memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Ia juga memboyong istri dan anak-anaknya untuk tinggal di Magetan, Jawa Timur.

Isa pun diketahui membuka warung makan sederhana yang diberi nama Warung Eropa. Personel Bajaj satu ini juga langsung memasak sendiri pesanan para pengunjung, lho. Isa kerap membagikan momen saat dirinya memasak sambil ditemani sang istri.

Saat memasak, terlihat penampakan dapur milik Isa yang cukup sederhana dan mungil di samping tangga. Lantas seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Isa Bajaj pada Sabtu (20/4).