×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kandungan sempat bermasalah, Asri Welas lahirkan anak ketiga

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kandungan sempat bermasalah, Asri Welas lahirkan anak ketiga

Asri Welas melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Renzo Gibrar Ridharahar, selamat!

15 / 04 / 2019 11:31

Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus aktris cantik Asri Welas baru saja dikaruniai anak ketiganya, pada Senin (15/4) pagi di RSIA Bunda Jakarta melalui proses persalinan operasi caesar.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Asri mengumumkan telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi menggemaskan itu diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja atau yang akrab disapa baby Ibrar.

asri welas anak ketiga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@asri_welas

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik," jelas Asri seperti dilansir brilio.net, Senin (15/4).

Loading...

Rasa syukur tiada henti dilontarkan oleh Asri setelah kini bisa berjumpa dengan sang buah hati. Terlebih diketahui sebelumnya, artis 40 tahun itu diprediksi akan melahirkan pada 29 April mendatang. Namun tanggal kelahiran baby Ibrar harus maju lantaran sempat mengalami masalah dengan kandungannya.

asri welas anak ketiga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@asri_welas

"Terima kasih doanya teman2 ku. alhamdulilah baby dan asri sudah membaik. perawatan Yang maksimallll Dari @rsiabundajakarta masih di infus penambah air ketuban dan suntik untuk paru2 bayi hari ini adalah suntik an terakhir . menuju operasi persalinan kelahiran," tuturnya beberapa waktu sebelum operasi.

Beberapa hari menjelang persalinan, Asri sendiri harus mendapat sejumlah perawatan karena mengalami permasalahan kandungannya. Salah satunya Asri di infus untuk menambahkan air ketubannya yang kurang. Setelah dirawat beberapa hari, kondisi kandungannya semakin membaik.

Pemilik nama Asri Pramawati itu mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dirinya maupun si kecil. Kini, baby Ibrar sedang berada di ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) untuk dilakukan pemeriksaan.

Unggahan Asri mengenai kelahiran baby Ibrar kemudian langsung menuai beragam komentar dari pengguna Instagram. Sejumlah warganet hingga selebriti berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada pemeran Bu Sonya dalam film Cek Toko Sebelah tersebut.

"Alhamdulillah. Congrats mba Asri. Smg baby baik2 saja dan semakin sehat," ujar @titi_kamall.

"Selamaatt mbaaaaa @asri_welas sehat terus sama Bayi nya," tulis @lunamaya.

"alhamdulillah...selamat bu @asri_welas atas kelahiran putranya..semoga sehat smua ibu dan dedeknya...," sambung @aditsayuti.

"Semoga segera pulih ya mbak asri, dan tumbuh kembang mas ibrar juga baik. Big hug," tutur @_onedha.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more