Brilio.net - Kalina Ocktaranny mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (26/11), ia membagikan postingan foto mobil hitamnya yang sudah penyok di bagian kanan.

Kejadiannya berawal saat ia yang mengendarai mobil untuk fitting baju. Mobilnya pun melaju pelan, yakni 20 km/jam. Kemudian, dari arah kanan muncul mobil box yang tetap melaju dan tidak mengerem mobilnya walaupun Kalina telah membunyikan klakson.

Kalina Ocktarany mobilnya ditabrak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Kalina dan sopir mobil box itu turun dari kendaraannya masing-masing.

"Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mbl box terlihat adu argumen.. Saya hampiri mrk, saya coba bicara baik2.. Knp tidak rem.. Tapi si sopir bilang kami yg salah.. Krn dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian..," tulis Kalina dalam caption postingannya.

Walaupun sudah ada diskusi untuk menyelesaikan ke pihak berwajib, sopir mobil box tersebut sempat melarikan diri. Bahkan, istri Vicky Prasetyo ini dan asistennya harus mengejar mobil box tersebut.

Pada akhirnya sopir tersebut gagal melarikan diri dan bersama Kalina ke kantor polisi. Meskipun demikian, sang sopir masih tetap menyalahkan Kalina atas kejadian mobil yang tertabrak tersebut.

Diskusi alot ini pun berujung pada sopir yang keceplosan dan mengakui kesalahannya.

"Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yg akhirnya dia “keceplosan” bilang “tidak lihat” klo ada mobil saya saat dia belok," tulis Kalina.

Hingga saat ini, Kalina masih meminta pertanggungjawaban atas mobilnya yang ditabrak. Kalina mengaku masih bersyukur jika hanya mobilnya saja yang ditabrak, namun dirinya masih selamat.

Atas kejadian yang menimpanya, Kalina berpesan pada netizen, khususnya para sopir agar selalu berhati-hati saat mengemudi.

"Pesan saya utk para sopir diluar sana.. Tlg utk lebih hati2 saat mengemudi.. Karena jika kalian lalai, bisa mengakibatkan kerugian bkn hanya harta, tapi jg nyawa orang," ungkapnya.