Brilio.net - Presiden Joko Widodo dianugerahi cucu perempuan setelah putrinya Kahiyang Ayu melahirkan pada Rabu (1/8) pagi pukul 05.50 WIB. Istri dari Bobby Nasution ini melakukan proses persalinan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng.

Kahiyang Ayu sendiri sudah masuk rumah sakit tersebut sejak Selasa (31/7). Bayi yang masih dirahasiakan namanya ini lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan tinggi 49 cm.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu. Pesta pernikahan mereka digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.Selain di Solo, kedua pasangan itu juga menggelar pesta pernikahan di kampung halaman Bobby yaitu Medan, Sumatera Utara.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo sudah dikaruniai cucu laki-laki dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Cucu itu bernama Jan Ethes yang lahir pada tanggal 10 Maret 2016 di Solo, Jawa Tengah. Jan Ethes lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta melalui operasi caesar dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 cm.

Loading...