Brilio.net - Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kini tengah diselimuti kebahagiaan. Kahiyang yang dipersunting Bobby Nasution pada akhir 2017 lalu, menikmati indahnya masa kehamilan anak pertama.

Diketahui pula, kandungan wanita yang akrab disapa Ayang itu sudah memasuki 7 bulan. Momen perut yang kian membesar ini tentu saja tak akan dilewatkan.

Ya, Ayang bahkan sudah menjalani dua kali pemotretan maternity. Sebelumnya, wanita 27 tahun ini sudah menjalani pemotretan maternity di Istana Bogor. Tak perlu buka-bukaan memamerkan perut, Ayang justru memilih mengenakan kebaya yang indah.

Dan baru-baru ini, Ayang kembali melakukan pemotretan maternity dengan konsep berbeda. Ia memilih konsep kental budaya dengan mengenakan berbagai kain etnik.

Selain itu, di usia kandungan yang memasuki 7 bulan ini, rupanya Ayang sudah bersiap-siap untuk menyambut kelahiran bayinya. Berikut isi curahan hati Kahiyang Ayu tentang persiapan menyambut kelahiran bayinya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ayanggkahiyang, Senin (23/7).

Loading...

"Mitosnya sih klo belum 7bulan, belum boleh beli perlengkapan bayi (idkw).. ada yg kayak gini juga ngga ??

..

Penantianku akhirnya telah datang begitu tau umur si kecil 7bulan, SEMUANYA PENGEN DIBELI (pengen dibeli bukan brrt semua dibeli yaa).. klo ditanya, apa aja sih yg perlu disiapin ? Pastinya setiap calon ibu akan menyiapkan yg terbaik untuk si kecil, termasuk aku," ungkap Kahiyang lewat akun Instagram miliknya.

curhat kahiyang persiapan menyambut kelahiran bayi  © 2018 brilio.net

Penantian Ayang untuk membeli perlengakapan bayi berakhir sudah. Menginjak 7 bulan, Ayang mengungkapkan kalau sudah mulai memilih box bayi dan stroller.

curhat kahiyang persiapan menyambut kelahiran bayi  © 2018 brilio.net

Ia juga mengakui kalau paling menyenangkan saat membeli pernak-pernik untuk sang buah hati. Ayang juga mengaku gemas melihat baju-baju anak kecil dan pengen membeli semuanya. Ayang ingin menjalani masa kehamilan hingga sang bayi lahir dengan menyenangkan.

curhat kahiyang persiapan menyambut kelahiran bayi  © 2018 brilio.net

Curhatan Ayang di kehamilannya yang sudah menginjak 7 bulan ini tentu saja banjir komentar. Banyak yang mendoakan agar Ayang sehat terus hingga persalinan. Tak sedikit pula warganet yang turut curhat merasakan kondisi seperti Ayang ketika hamil.

"Hati2 kursinya patah," Kaesang malah menggoda sang kakak.

"Sehat sehat mba," ujar presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan.

"Lucu lucu baju bayi. Jadi pengen beli smuaaa. Emaknya laper mata hhaha karna lucu model nya apalagi dipakein ke anak. Ada yg kaya gini juga gaksihh," kata akun @windas.eka.

"Mdh2an dberi klancaran utk proses persalinan nnti y aunty @ayanggkahiyang.. Baby n ibu sehat.. amin.. Smangaattt.." kata akun @chandra_arsyil.

"Mba lagi hamil 7bulan tp bener loh aku lihatnya mba auranya keliatan bgt, dan mba ga menggemuk malah terlihat agak langsingan ya mba(mungkin efek muak pd saat hamil bs membuat si ibu jd kurang nafsu makan) sehat terus ya mba dan calon dedek bayinya," kata akun @depy_permatasari.

"Mba ayang semoga lahirannya nanti lancar, dan klau putranya cewek biar cantik seperti ibunya, klau putranya cowok biar ganteng seperti Bapaknya, N soleh atau Solehah Amien," kata akun @watina3915.