Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang bukan perkara mudah. Meskipun terkenal dan hidup berkecukupan, namun para seleb ini harus siap dengan segala komentar pedas yang dilontarkan netizen untuk mereka.

Salah sedikit dalam bertindak, perilaku para seleb bisa menjadi bulan-bulanan para pengguna media sosial. Selain tindak-tanduk mereka, perubahan fisik yang terjadi dalam diri para publik figure juga nggak lepas dari sorotan netizen.

Hal seperti pernah dirasakan para seleb yang mengalami kenaikan berat badan saat sedang hamil. Gara-gara perubahan bentuk tersebut, para seleb harus mengalami body shaming yang dilontarkan netizen.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/7) yuk simak empat seleb yang alami body shamming gara-gara perubahan fisiknya ketika lagi hamil.

1. Audy Item.

Seleb alami body shaming © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

Setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais pada 2013 lalu, Audy Item memang mengalami perubahan fisik yang membuat tubuhnya lebih berisi. Hal tersebut membuat istri Iko Uwais ini harus menerima bullyan dari netizen yang menyoroti tubuhnya.

Tak sedikit pula yang meminta pelantun lagu Menangis Semalam ini untuk menurunkan berat badan agar terlihat lebih cantik. Bukannya merasa sakit hati, Audy Item justru semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan membuktikan bahwa memiliki tubuh berisi bukan menjadi permasalahan baginya.

 

2. Kahiyang Ayu.

Seleb alami body shaming © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Nggak berbeda jauh dengan Audy Item, Kahiyang Ayu baru-baru juga membagikan ceritanya menerima bullyan gara-gara bentuk tubuhnya yang dinilai gemukan oleh netizen. Nggak sedikit lho netizen yang menyebutkan tubuh Kahiyang dengan body karung beras.

Bukannya merasa marah, Kahiyang Ayu menanggapi bullyan netizen dengan santai. Melalui akun Instagram pribadinya, kakak kandung Kaesang Pangarep ini menuliskan caption kocak tentang pengalaman body shamming yang ia alami.


3. Putri Titian.

Seleb alami body shaming © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Putri Titian merupakan salah satu seleb yang mengalami perubahan bentuk badan ketika hamil hingga usai melahirkan. Perubahan tersebut membuat istri Junior Liem ini kerap mendapat komentar dari banyak netizen yang mengkomentari bentuk tubuhnya yang dinilai gemuk.

Meski merasa risih dengan penilaian netizen tentang bentuk tubuhnya, namun ibu satu anak ini mengaku bahagia dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya sekarang. Seleb yang akrab disapa Tian ini juga menunjukkan bahwa kecantikan seorang perempuan nggak hanya dinilai dari tubuh langsingnya.

 

4. Vicky Shu.

Seleb alami body shaming © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

Vicky Shu kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya yang tinggal hitungan minggu. Kini usia kandungannya tengah memasuki minggu ke-37. Sama seperti seleb lainnya, pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini juga mengalami kenaikan berat badan yang membuat tubuhnya lebih berisi.

Perubahan tersebut tentu menjadi sorotan para penghuni dunia maya. Banyak netizen yang memberikan pujian bagi penampilan Vicky Shu yang tetap cantik dan memesona, namun nggak sedikit juga lho yang memberikan komentar negatif untuk perubahan fisik Vicky.

Ia pun pernah menuliskan sebuah caption yang mengatakan bahwa ia tidak gemuk tapi sedang hamil, "Kalau kata bojo @ade_imam "I am not Fat! I am Pregnant (aku tidak gendut! Aku hamil)," tulis Vicky Shu pada sebuah caption Instagramnya.