Brilio.net - Maia Estianty memang dikenal dengan karya-karyanya yang sangat luar biasa. Sepanjang kariernya, wanita asal Surabaya ini sudah begitu banyak menciptakan lagu yang fenomenal. Sebut salah satunya singel Lelaki Buaya Darat yang diterima baik oleh masyarakat.

Tak hanya kerap mendulang pujian karena karyanya, Maia pun sering mendapat julukan awet muda dari publik. Ya, banyak orang merasa kagum meski kini usianya sudah memasuki kepala empat. Namun wajahnya tetap cantik dan kencang. Gaya berpakaiannya yang stylish juga membuat orang tak menyangka mantan istri Ahmad Dhani ini memiliki tiga anak.

Beberapa waktu lalu lewat akun Instagram pribadinya, Maia baru saja mengunggah penampilannya dengan bermakeup tipis. Ia juga memilih penggunan warna lipstik yang lebih cerah, sehingga penampilannya makin sempurna. Gayanya dengan rambut terurai pun terlihat semakin manis.

maia 20 tahun © 2018 brilio.net

Tak membutuhkan waktu lama, rupanya postingan tersebut langsung ramai dengan berbagai reaksi dan pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit yang menyangka wajahnya seperti gadis usia 20 tahun.

"Ini mbak @maiaestiantyreal saat umur 20an ya," tulis @budak_slambe29.

"Mukanya kya umur 27 thn bunda @maiaestiantyreal ..cantik bgt.ap sih rhs nya?" tulis @kartitik.

"Cantiknya tdk bs dipungkiri... Masyaallah ayune emak... Sya usia 26 aja ga seimoet bundaaa," tulis @hayati_fitri_nur.

"Masyaallah cantiknya cantik luar biasa. Seandainya nanti aku Usia 40 cantik nya masih begini.. kaya ABG bunda @maiaestiantyreal," tulis @_yulandris.

"Ini 17 thn ya muda dan cantik banget sih kamuuuuh @maiaestiantyreal," sambung @yaniseattle.

"CantikNyaa...kayak ank gadis 17an thn," tulis akun @m.evi.silaban.