Brilio.net - Seorang artis tentunya tidak akan jauh dari polesan makeup untuk menunjang penampilan di depan kamera ketika syuting maupun pemotretan. Menggunakan makeup seolah sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya.

Kebiasaan para seleb yang menggunakan makeup pada kesehariannya ini kerap kali membuat banyak orang penasaran dengan tampilan para seleb jika tidak menggunakan makeup sama sekali. Tidak sedikit yang mempertanyakan apakah tampilan para seleb tetap menawan meski tidak menggunakan makeup.

Nah, baru-baru ini artis muda Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Berbeda dari biasanya, kali ini Prilly terlihat memposting foto dirinya yang tidak menggunakan makeup sama sekali.

Pada postingan perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini tampak Prilly tengah berswafoto dengan satu tangan memegang pipi kanannya dengan rambut yang ditata seadanya. Foto yang yang diunggah Prilly juga terlihat tidak menggunakan filter apapun.

tanpa makeup © 2018 Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Good morning from my bare face haha!" tulis kekasih Maxime Bouttier pada caption yang dikutip brilio.net, Selasa (3/7).

Postingan pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini sontak dibanjiri dengan pujian dari para fans dan warganet. Banyak yang memuji penampilan tanpa makeup-nya. Ada juga yang berpendapat bahwa Prilly terlihat seperti seorang anak sekolah jika tidak menggunakan makeup.

"Makin cantik aja kalau nggak pakek make up nggemesin bangeet," tulis akun @r.aisyh_.

"Yaallah pril cute sumpahh...umur 22 muka 15th," ujar akun @yuliiaani_.

"Tanpa makeup ato baru bangun tidur aja ttp cantik. Bie," tulis akun @officialprillvers_bdl.

"Muda banget kak @prillylatuconsina96 kayak umur sekitar 15 thun gituh .. aweet muda, natural nya cantik bangut imuut lagi #prilvers," papar akun @gina_dwi_putri.

"Bare face aja cantik," komentar akun @laura_ruslie.14.

"Kalo gapake makeup kayak anak smp," tambah akun @oca_oca31.