Brilio.net - Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ya, usai menanti sembilan bulan lamanya, pada Rabu (1/8) pukul 05.50 WIB, Kahiyang melahirkan anak pertamanya di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49 sentimeter. Namun hingga kini, baik anak kedua Presiden Joko Widodo ini masih merahasiakan nama putri kecilnya tersebut kepada publik.

 cucu jokowi © 2018 brilio.net

foto: dok pribadi Bobby

Kebahagian ini terus berlanjut. Sebab cucu perempuan pertama Presiden Jokowi tersebut lahir pada tanggal cantik 1 Agustus 2018. Jokowi berharap agar nanti cucu cantiknya bisa tumbuh jadi anak yang salihah, berbakti kepada orangtua dan kepada bangsa.

Seperti dilansir brilio.net dari Liputan6, Jokowi mengungkapkan Ibu Iriana Jokowi adalah orang yang paling senang dengan kehadiran cucu perempuannya tersebut.

"Senang paling seneng. Ibu (Iriana) paling senang," ujarnya.

 cucu jokowi © 2018 brilio.net

foto: dok pribadi Bobby

Bobby juga sangat bahagia dan terlihat telaten saat menggendong buah hatinya yang masih mengenakan bedongan berwarna merah jambu.

Diketahui, Kahiyang dan Bobby menikah pada akhir tahun 2017 silam. Pernikahan yang digelar di Solo, Jawa Tengah tersebut digelar dengan konsep Jawa. Setelah itu pasangan ini kembali menggelar resepsi di kota Medan.