Brilio.net - Kelahiran buah hati menjadi salah satu momen yang paling ditunggu para pasangan, tak terkecuali dengan para pasangan selebriti. Nggak salah deh, segala persiapan terbaik selalu dilakukan maksimal para pasangan seleb ini untuk menyambut kehadiran bayinya.

Selain memilih rumah sakit terbaik, para seleb ini juga memilih tanggal melahirkan yang cantik dan unik. Ada yang memang karena nggak sengaja, tapi nggak sedikit juga yang memilih melahirkan di tanggal unik karena disesuaikan dengan momen tertentu.

Untuk beberapa pasangan selebriti, mereka yang sengaja melahirkan di tanggal cantik biasanya melalui proses melahirkan secara caesar. Tanggal cantik dan unik yang dipilih para pasangan seleb ini pun memiliki makna yang begitu dalam.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/8), yuk simak tujuh anak seleb yang lahir di tanggal cantik yang penuh makna.


1. Kellen Alexander Lemos.

anak seleb lahir di tanggal cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos memilih melahirkan anak ke-2 yang bernama Kellen Alexander Lemos pada tanggal cantik serba 12, yakni pada 12 Desember 2012. Usia kandungan yang sudah mencapai 38 minggu menjadi alasan diva berusia 43 tahun ini melahirkan secara caesar dan memilih tanggal tersebut.


2. Akifa Dhinara Parasady Harsono.

anak seleb lahir di tanggal cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Anak ke-2 Nindy bernama Akifa Dhinara Parasady Harsono lahir di tanggal cantik serba sepuluh. Ya, Nindy melahirkan melalui operasi caesar pada tanggal 10 Oktober 2016, pukul 10.49 WIB. Pelantun lagu Arti Sahabat ini memilih tanggal tersebut karena sama dengan tanggal ulang tahunnya.


3. Natusha Olivia Alinskie.

anak seleb lahir di tanggal cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Jika Nindy memilih tanggal lahiran serba sepuluh, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih tanggal lahiran untuk anak pertama mereka, Natusha Olivia Alinskie pada tanggal 9 September 2016 tepat pukul 09.00 WIB. Pemilihan tanggal tersebut juga bertepatan dengan sembilan tahun jalinan asmara mereka.


4. Diarra Annisa Rachbini.

anak seleb lahir di tanggal cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arohali

Sama seperti Nindy, Alya Rohali juga memilih tanggal serba sepuluh untuk melahirkan anak keduanya yang bernama Diarra Annisa Rachbini pada tanggal 10 Oktober 2010. Alya dan suami percaya bahwa tanggal tersebut membawa keberuntungan.


5. Almira Tunggadewi Yudhoyono.

anak seleb lahir di tanggal cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono dikaruniai anak pertama mereka bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono di tanggal cantik yang bersejarah, pada 17 Agustus 2008 pukul 6 pagi. Cucu pertama mantan presiden SBY tersebut lahir bertepatan pada ulang tahun RI ke-63.


6. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

anak seleb lahir di tanggal cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arsya.hermansyah

Putra kedua pasangan musisi Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir bertepatan pada hari Sumpah Pemuda, tanggal 28 Oktober 2016. Anang dan Ashanty memang sengaja memilih tanggal tersebut dengan harapan besar untuk masa depan Arsya.


7. Anak pertama Kahiyang Ayu.

anak seleb lahir di tanggal cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayangkahiyang

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo. Hari ini, Selasa (1/8) Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada pukul 5 pagi. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum merilis nama bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,4 kilogram tersebut.