Brilio.net - Kasus dugaan pencemaran nama baik video ikan asin telah menyeret nama Pablo Benua, Galih Ginanjar, dan Rey Utami sebagai tersangka. Mereka pun harus menghabiskan hari-hari mereka di balik jeruji besi.

Sebelum menunggu putusan pengadilan, mereka sempat dikabarkan jatuh sakit. Yang terbaru, pengacara Farhat Abbas sempat mendokumentasikan keseharian mereka di penjara. Ia pun mengunggah penampilan terbaru Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

"Alhamdulillah klien kami selama di tahanan polda metro jaya perlakuan petugasnya sangat baik dan manusiawi," tulis Farhat Abbas dalam unggahannya di akun Instagram, Senin (5/8).

Kendati sempat dikabarkan jatuh sakit, menurut penuturan Farhat, kliennya dalam kondisi sehat saat ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang berwenang.

''Mereka sehat, kuat sabar dan ikhlas. Terimakasih pak kapolda dan kepala rutan pak barnabas dan semua jajarannya. FA,'' lanjutnya.

Loading...

Tak berhenti sampai di situ, unggahan Farhat Abbas tentu saja langsung jadi sorotan publik. Apalagi di fotonya, penampilan Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar terlihat berbeda jauh dari keseharian. Alih-alih pakai baju mewah, di situ ketiganya hanya mengenakan kaos. Rey Utami juga tampil polos no make up.

Sementara itu, tak lama berselang setelah kunjungan Farhat Abbas, Galih Ginanjar dikabarkan mendapat hukuman dengan dipindah ke sel isolasi. Hal itu lantaran ulah Farhat Abbas yang membawa ponsel ke dalam sel tahanan Polda Metro Jaya dan merekam semua kegiatannya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (7/8), Rihat Hutabarat selaku kuasa hukumnya membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Galih Ginanjar saat ini memang berada dalam sel isolasi.

"Kalau kabar yang beredar itu ya benar, Farhat juga bilang gitu kan. Kabarnya kan Galih dihukum dalam sel isolasi," ujar Rihat Hutabarat.

Ulah Farhat Abbas ini akhirnya berefek ke Galih yang harus dipindahkan ke sel isolasi. Sayangnya setelah kabar tersebut beredar, sampai saat ini Rihat dan Barbie Kumalasari belum sempat menjenguk Galih Ginanjar.

Setelah keduanya mengatur jadwal yang pas dan akhirnya memutuskan besok, Rabu, 7 Agustus 2019, mereka akan datang untuk menjenguk Galih.

"Sekarang ini saya sama Barbie Kumalasari masih belum sempat jenguk. Abis ngatur jadwal dan kebetulan udah ditentuin besok bakal ke sana," tukasnya.