Brilio.net - Perseteruan antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq mengenai ucapan 'ikan asin' masih terus berlanjut. Merasa tak terima atas perlakuan mantan suaminya, Fairuz akhirnya memutuskan melaporkan Galih ke jalur hukum.

Berbagai upaya dilakukan Galih untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada Fairuz, namun tampaknya tak membuahkan hasil yang baik. Belum lama ini, kuasa hukum Galih, Farhat Abbas bahkan mengunggah sebuah video permintaan maaf Galih pada Fairuz.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Farhatabbas (@farhatabbasofficial) on

"Aku minta maaf ya, aku juga nggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku juga ingat Faaz. Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu itu bisa pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," tutur Galih seperti dikutip brilio.net, Selasa (6/8).

Farhat menyambangi kliennya di tahanan Polda Metro Jaya. Dalam video tersebut, suami Barbie Kumalasari itu mengenang kembali mengenai pengorbanannya pada keluarga Fairuz dahulu. Dengan harapan, ini jadi pertimbangan keduanya untuk berdamai.

Loading...

Namun tak berselang lama, rupanya video ini kemudian sampai ke telinga kakak Fairuz, Ranny Fahd Arafiq. Geram atas tindakan tersebut, melalui Instagram Storiesnya, Ranny meluapkan sindiran terhadap sikap yang dilakukan Galih.

ranny sindir galih © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ranny.fahdarafiq

"YaaAllah. Pake ungkit2 ngerawat orang tua dan anak kandung sendiri...

Ituuu sudah KEWAJIBAN Otooooong!!!! Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orang tua atau mertua sakit ya dijaga... Paan sih pake diungkit2," ujar Ranny.

Baginya, tidak sepantasnya Galih mengungkit kembali pengorbanannya karena telah merawat ayah mertua dan anaknya dahulu. Pasalnya itu seharusnya sudah menjadi kewajiban yang sepatutnya dilakukan Galih sebagai menantu dan seorang ayah.

"Otong sehat gak sih... Masak urus anak pula diomongin. Aduhh... gw bingung.. pengen ga julid, kok ya begitu amat!! Ngomong pinteran dikit coba... Yang bisa diterima nalar manusia," tambahnya.

Sindiran Ranny juga langsung viral dan mendapat beragam respons dari warganet. Warganet turut kesal dengan cara Galih meminta maaf dengan ungkit masa lalu.

"Pdhl biasanya yg suka ungkit2 itu prempuan lho.. Ini kebalikannya," tulis @ovutest_import.

"ya namanya jg numpang dirumah mertua, mau ga mau harus ikut ngerawat apalagi kmu ga kerja.. harusnya tau diri lah," komen @paopei_wawa.

"Gak ada yang bisa dibanggain sih, selain ngurus anak dan orang tua sendiri," sambung @himhambeauty.

"namanya juga pakai jurus terakhir biar dikasihani dan dimaafkan.... jurus memelas dan mengungkit.... siapa tau bisa," tutup @komenlucu_netizen.