Brilio.net - Kabar bahagia datang dari hubungan asmara idol K-Pop. Kang Daniel dan Jihyo TWICE resmi berpacaran. Kabar ini muncul pertama kali lewat unggahan Dispatch yang menunjukkan foto kebersamaan Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Hubungan mereka bukanlah isapan jempol belaka. Agensi yang menaungi Jihyo, JYP Entertainment juga telah membenarkan hubungan spesial sang artis.

"Mereka saat ini bertemu dengan ketertarikan satu sama lain," kata juru bicara JYP Entertainment dan Konnect Entertainment seperti dilansir brilio.net dari Soompi, Senin (5/8).

Seorang sumber mengatakan Kang Daniel dan Jihyo TWICE sudah menjalin cinta sejak awal tahun 2019. Keduanya dikenalkan oleh seorang senior yang sudah dekat dengan satu sama lain. Mendengar Kang Daniel dan Jihyo resmi pacaran, membuat para penggemar keduanya heboh.

Menyusul berita jalinan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE, ada sebuah foto yang memperlihatkan Jihyo sedang bersama seorang pria pada Juli lalu. Pria tersebut dinilai sangat mirip dengan Kang Daniel. Dari postur tubuh dan raut wajah, fans menilai ada kemiripan.

Foto tersebut diunggah langsung oleh akun Instagram resmi milik TWICE. Di dalam foto itu Jihyo terlihat sedang memeluk seorang pria mengenakan topi di bibir pantai. Tak hanya satu foto, Jihyo juga terlihat duduk di sebuah restoran bersama pria bertopi dengan paras mirip Kang Daniel.

Loading...

Kang Daniel dan Jihyo TWICE instagram

foto: Instagram/@twicetagram

Melihat foto itu tentu saja membuat warganet menjadi ramai dan penasaran. Tak sedikit yang menyebutkan kalau pria itu adalah Kang Daniel. Tak terkecuali fans Kang Daniel dari Indonesia memenuhi kolom komentar.

"Kang daniel??," tulis akun @pyschomxtric.

"Diriku kesini cuman buat liat foto kang daniel:v," kata akun @nvsagita_25.

"Udah kang daniel ituu," komentar akun @s_arahawm.

"Wkwkw mojok akang daniel nya," ujar akun @_dsquishy.

"Woy ada daniel astagfirullahhaladzim akang pulang mama minta penjelasan," timpal akun @shxxtlth.

Usut punya usut ternyata pria yang ada di foto itu bukanlah Kang Daniel. Dilansir dari soompi, JYP Entertainment memberikan klarifikasi langsung kalau pria yang diduga mirip dengan Kang Daniel itu sebenarnya adalah manajer agensi JYP Entertainment.