Brilio.net - Sukses jadi film fenomenal, 'Ada Apa Dengan Cinta?' juga dibuat versi sinetron yang tayang pada 2003. Pada versi sinetron ini, geng Cinta diperankan oleh para seleb yang berbeda dari filmnya. Meski begitu, chemistry yang ditampilkan para pemainnya nggak kalah dari versi filmnya, lho.

Salah satu pemeran yang mencuri perhatian penonton saat itu ada Nadia Saphira. Aktris cantik ini dipercaya untuk memerankan karakter Milly. Berkat aktingnya di sinetron tersebut, namanya kian melejit lewat beberapa judul sinetron dan film layar lebar.

Kini namanya bak ditelan bumi. Rupanya, wanita kelahiran 20 Oktober 1987 itu memilih untuk hengkang dari dunia hiburan. Sebelumnya, ia fokus menempuh pendidikan dan memutuskan berkarier menjadi seorang pengacara. Tak hanya itu, Nadia Saphira juga sudah menikah dengan Mikael Mirdad pada 12 Desember 2019 lalu.

Kabar terbaru, Nadia Saphira ternyata telah melahirkan buah hatinya yang pertama pada 30 Desember 2022 lalu. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Nadia membagikan potret sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar kelahiran anak pertamanya pun mencuat publik.

Kini selain menjadi wanita karier, Nadia juga menikmati perannya sebagai seorang ibu. Kira-kira bagaimana transformasi Nadia Saphira? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/1).