Brilio.net - Beberapa waktu lalu Marshanda dikabarkan diduga menghilang di Los Angeles (LA). Kabar tentang menghilangnya Marshanda membuat geger warganet di media sosial. Pasalnya, ia dikabarkan telah menghilang selama dua hari, tetapi kabar tersebut telah dibantah oleh pihak keluarga.

Usai hampir lebih dari dua pekan rehat dari Instagram, Marshanda mengunggah postingan terbaru. Dalam Instagram Storynya ia mengunggah playlist serta beberapa potongan foto dan video.

Marshanda tampak terlihat bugar dengan rambut dicat warna pink serta memakai busana berwarna biru muda. Dalam video tersebut, Marshanda mengunggah video yang menyebut berita mengenai hilangnya dirinya adalah fiktif.

"Hai, jadi gue baru tahu ternyata sebegitu hebohnya berita gue hilang di berita. Apaan sih? Fiktif, nggak bener. Aku masih idup, gue masih ada, dan baik-baik aja," ucapnya, dilansir brilio.net pada Selasa (12/9) dari Instagram @marshanda99.

Kabar terbaru Marshanda usai dikabarkan hilang  © Instagram/@marshanda99

foto: Instagram/@marshanda99

Marshanda pun berterima kasih kepada publik yang mengkhawatirkannya. "Tapi makasih buat nge-worryin gue sampai segitunya. I'm fine, tuh lihat muka gue baik-baik aja. Masih sama kan mukanya kayak Marshanda?" sambungnya sembari tertawa.