Brilio.net - Keluarga Cemara merupakan salah satu sinetron terbaik Tanah Air. Sinetron ini masuk dalam jajaran karya emas dunia persinetronan Indonesia, bersama Lorong Waktu dan Si Doel Anak Sekolahan. Sesuai judulnya, Keluarga Cemara dikemas dengan cerita mengenai keluarga yang relate dengan banyak penonton.

Sinetron Keluarga Cemara bercerita tentang kisah hidup Abah dan Emak serta ketiga anaknya, Euis, Ara dan Agil. Sinetron ini memperlihatkan kehangatan keluarga yang sangat sederhana. Mereka selalu bersama saat menghadapi segala masalah. Kisahnya begitu dekat dengan banyak orang, tak heran jika sinetron ini jadi salah satu tayangan TV populer pada masanya.

Sinetron ini diperankan oleh sejumlah artis populer dan pendatang baru. Puluhan tahun berlalu, banyak yang penasaran dengan kabar para pemainnya. Kebanyakan dari mereka memang sudah jarang terlihat di layar kaca.

Siapa saja mereka dan bagaimana kabarnya saat ini, ya? Daripada penasaran, simak kabar terbarunya dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/4).