1. Shirley Malinton.

kabar terbaru gadis warkop DKI © berbagai sumber

foto: Instagram/@shirleymalintonreal

Usai namanya melejit sebagai gadis Warkop, Shirley justru mundur dari dunia hiburan dan memilih profesi sebagai diplomat. Ia lebih banyak berkarier di luar negeri dan kini diketahui telah menetap di Amerika Serikat bersama keluarganya. Meski kini telah berusia 58 tahun, paras cantik Shirley seolah tak pudar. Kini ia diketahui menikmati masa pensiunnya.

2. Sally Marcelina.

kabar terbaru gadis warkop DKI © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits;Instagram/@sally_marcelina_official

Nama Sally Marcelina dikenal saat ia membintangi film Warkop DKI berjudul Mana Bisa Tahan dan Masuk Kena Keluar Kena pada awal tahun 90-an. Aktris kelahiran 1967 ini juga mendapat julukan sebagai aktris terseksi Indonesia. Kini, di usianya yang menginjak kepala lima, Sally justru banting stir menjadi penjual baju bekas. Ia diketahui memiliki bisnis pakaian bekas dan pakaian sisa import.

3. Eva Arnaz.

kabar terbaru gadis warkop DKI © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits;Instagram/@evaarnaz.id

Eva Arnaz dikenal sebagai salah satu pemain film erotis era 90-an. Selain itu, ia juga membintangi beberapa film Warkop DKI mulai dari Tahu Diri Dong, Atas Boleh Bawah Boleh, Maju Kena Mundur Kena, dan masih banyak lagi.

Namun, Eva diketahui telah mengganti namanya menjadi Siti Syarifah semenjak sang suami dinyatakan hilang karena kasus penculikan aktivis 1997-1998. Ia pun memutuskan mundur dari dunia keartisan. Kini ia tengah menekuni bisnis di bidang fashion berupa hijab dan busana gamis. Selain itu, ia juga diketahui berjualan lontong sayur.

4. Inneke Koesherawati.

kabar terbaru gadis warkop DKI © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits;Instagram/@inekekoes

Selain Eva Arnaz, Inneke Koesherawati dulunya juga dikenal sebagai salah satu aktris film erotis. Paras cantiknya juga pernah muncul di film Warkop DKI. Namun pada 2001, ia memutuskan untuk hijrah serta mundur dari dunia keartisan yang membesarkan namanya. Kini ia lebih aktif menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik halal dan juga busana gamis.

5. Nia Zulkarnaen.

kabar terbaru gadis warkop DKI © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits;Instagram/@alenia259

Putri aktris senior, Mieke Wijaya ini populer lewat perannya di film Warkop DKI. Usai menikah dengan aktor Ari Sihasale, Nia lebih aktif menekuni profesinya di balik layar. Ia diketahui mendirikan rumah produksi Alenia Pictures dan memproduksi film-film populer.

6. Chintami Atmanegara.

kabar terbaru gadis warkop DKI © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits;Instagram/@chintamiatmanagara

Paras cantik Chintami juga kerap menghiasi layar kaca lewat perannya sebagai gadis Warkop. Namanya pun kian melejit dan parasnya kerap nampang di TV. Namun, belakangan parasnya sudah tak lagi muncul di layar kaca. Aktris berusia 60 tahun ini diketahui tengah sibuk mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner dan fashion. Ia pun diketahui menjual busana rancangannya sendiri.

7. Angel Ibrahim.

kabar terbaru gadis warkop DKI © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits;Instagram/@angelibrahim09

Angel Ibrahim merupakan salah satu aktris senior yang telah terjun ke dunia akting sejak tahun 80-an. Namanya populer saat membintangi film Warkop DKI, salah satunya yang berjudul Salah Masuk. Namun, usai resmi dipersunting oleh seorang polisi bernama Nelson Padamean Purba pada 2003, Angel mulai jarang muncul di layar kaca. Kini ia disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai ibu Bhayangkari.