Brilio.net - Kabar duka datang dari artis Kalina Ocktaranny. Ibu Kalina, Erlan Wardhania dikabarkan meninggal dunia. Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina menyampaikan kabar duka tersebut. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Senin (28/3), Kalina menyampaikan jika ibunya berpulang pada 27 Maret 2022.

ibu Kalina Ocktaranny meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," tulis Kalina dalam keterangan unggahannya.

Kemudian dalam unggahannya tersebut Kalina Ocktaranny juga meminta maaf jika semasa hidupnya Erlan Wardhania pernah berbuat salah baik yang disengaja maupun tak sengaja.

“Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” tulis ibunda Azka Corbuzier mengakhiri.

ibu Kalina Ocktaranny meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Diketahui jika sebelumnya memang ibu Kalina Ocktaranny ini telah berjuang melawan kanker rahim. Bahkan pada akhir pekan lalu kondisi Erlan Wardhania sempat kritis. Sang cucu, Azka Corbuzier datang menjenguk untuk memberikan doa dan semangat kepada nenek tercinta.

Sejumlah rekan sesama artis pun menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada Kalina. Melalui kolom komentar beberapa selebriti turut menguatkan Kalina yang tengah berduka.

“Turut berduka cita Kalina... Allahummaghfirlaha Warhamha Wa’afiha Wa’fuanha,” tulis Ayu Azhari.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut bduka cita yang mendalam atas bpulangnya almarhumah mamah een wardhania semoga almarhumah di ampuni segala disa2nya n diberikan tempat yang damai di sisi-NYA, amin yang kuat, ikhlas n tabah ya,” tulis pedangdut Kristina.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. Smg almarhumah diberiNYA tempat disurgaNYA. Sing sabar dan ikhlas ya sayankku,” balas Vina Panduwinata.