Brilio.net - Kalina Oktarani kini tengah berbahagia karena tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Kendati demikian, Kalina tak melupakan putra sulung dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier.

Lewat akun Instagram miliknya, Kalina kerap mengungkap kerinduan dan rasa sayangnya pada Azka. Terbaru, Kalina kembali mengunggah potret masa kecil Azka.

Dalam foto itu tampak Azka digendong oleh sang nenek, Erlan Wardhania yang merupakan ibunda Kalina. Azka tampak memakai setelan merah, sementara sang nenek mengenakan kaus polos warna putih. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

"my two favorite person @azkacorbuzier @erlan_wardhania," tulis Kalina di kolom caption, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @kalinaocktaranny pada Selasa (27/7).

masa muda ibunda Kalina Oktarani © 2021 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

 

Sukses jadi sorotan, banyak warganet langsung salah fokus dengan paras masa muda ibunda Kalina Oktarani ini. Pasalnya tak sedikit yang salah mengira bahwa sosok wanita yang menggendong Azka ini adalah Kalina.

Sejumlah warganet juga menanyakan kondisi ibunda Kalina. Seperti diketahui, saat ini ibunda Kalina yang akrab disapa Mama Een ini tengah melawan penyakit kanker rahim. Selama menjalani pengobatan, Mama Een harus dibantu dengan kursi roda.

"Yaampun kukira mba Kalina, mirip banget," komentar akun @roa_jjng.

"Cantik mama een mirip mb kalina," puji akun @afiatikurniani.

"Semoga bundanya diberikan kesembuhan agar dpt menggendong cucunya yg ke 2," kata akun @sittihadidjahyahoocom.