Brilio.net - Pada era 90-an, dunia hiburan Tanah Air ramai dihiasi oleh artis cilik yang berbakat. Ratusan lagu anak-anak juga sering meramaikan radio. Panggung televisi juga dipenuhi aksi para artis belia dengan gaya yang lucu dan menggemaskan.

Seiring berjalannya waktu, popularitas para artis cilik ini mulai tergeser oleh generasi penerusnya. Sebagian dari mereka memilih meninggalkan dunia entertainment dan memutuskan alih profesi. Namun tak sedikit yang tetap eksis di dunia hiburan hingga saat ini.

Meski kini telah tumbuh dewasa dan lepaskan citra imutnya, kehidupan mereka tetap jadi sorotan. Selain potret terbarunya yang kian menawan, penampakan tempat tinggal para artis cilik 90-an ini juga nggak jarang bikin penasaran.

Berikut potret rumah artis cilik 90-an, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/7).

1. Marshanda.

rumah artis cilik 90an © Instagram

foto: Instagram/@marshanda99 & YouTube/Marshed

Pencinta sinetron "Bidadari" pasti tahu ya sosok Lala yang diperankan Marshanda. Hingga kini Marshanda masih aktif sebagai artis sinetron.

Beberapa waktu lalu Marshanda pindah ke rumah barunya. Dalam rumahnya tersebut dipenuhi dengan berbagai perabot serta pernak-pernik lucu. Selain itu, rumahnya ini tampak unik karena setiap ruangan selalu memiliki cat dengan warna yang berbeda. Marshanda juga memiliki ruang khusus meditasi.

2. Eza Yayang.

rumah artis cilik 90an © Instagram foto: Instagram/@ezayayang

Kini dikenal lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Eza Yayang telah meniti karier sejak kecil. Ia pernah berduet dengan Agnez Mo dalam album "Yes!" dan berhasil menjadi album terbaik anak-anak.

Tampak dalam unggahan Instagramnya, Eza memiliki rumah yang indah dan nyaman bernuansa putih. Ia juga punya studio musik mini sendiri lho.

3. Joshua Suherman.

rumah artis cilik 90an © Instagram

foto: Instagram/@jojosuherman

Sosok Joshua Suherman sudah dikenal publik sejak usianya masih belia sebagai aktor dan penyanyi cilik. Pria yang akrab disapa Jojo ini memulai kariernya sejak merilis album Cit Cit Cuit pada 1996.

Segera naik pelaminan dengan Clairine Clay, Joshua Suherman belum lama ini mengunggah foto desain rumah barunya. Menggandeng tim arsitek Millimeters, desain calon rumah masa depan Clairine dan Joshua ini tampak cozy abis.

4. Dea Annisa.

rumah artis cilik 90an © Instagram

foto: Instagram/@deaaannisa

Dea Annisa atau yang biasa dikenal dengan panggilan Dea Imut berkecimpung di dunia akting sejak dirinya masih belia. Kini ia telah berusia 25 tahun dan masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Rumah Dea mengusung warna-warna netral seperti putih dan warna soft lainnya. Kamar Dea juga tampak simpel banget nih.

5. Bondan Prakoso.

rumah artis cilik 90an © Instagram

foto: Instagram/@_bondanprakoso_

Paras Bondan Prakoso tak banyak berubah nih dari kecil. Kala itu, namanya melejit dengan tembang Si Lumba-Lumba yang dipopulerkan. Kini ia aktif membagikan karya-karya bermusiknya yang diunggah di channel Youtube-nya.

Rumah Bondan mengusung konsep minimalis dengan furniture serba putih yang pancarkan kesan elegan. Di spot ini Bondan menyimpan banyak penghargaan yang ia peroleh.

6. Okky Lukman.

rumah artis cilik 90an © Instagram

foto: Instagram/@okidatanglagi

Okky Ayudhia Lukman atau Okky Lukman adalah mantan pembawa acara Kring OIala yang tayang pada 1998. Okky mulai dikenal setelah membintangi Lenong Bocah dari tahun 1993-1998. Sampai sekarang Oki masih menekuni profesi pembawa acara.

Rumah Okky Lukman nggak kalah keren dengan halaman belakang yang asyik banget buat ngumpul.

7. Leony.

rumah artis cilik 90an © Instagram

foto: Instagram/@leonyvh

Leony Vitria Hartanti atau yang akrab disapa Leony merupakan mantan personel grup vokal Trio Kwek Kwek. Bersama dengan Dhea Ananda dan Alfandy, ketiganya sukses membawakan banyak lagu anak-anak.

Hunian Leony tampak bersih dengan dekorasi yang simpel. Penampakan kamar pribadi Leony ini keren dengan lemari bergaya Jepang.

8. Sherina.

rumah artis cilik 90an © Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

Selain dikenal sebagai penyanyi, Sherina juga mencuri perhatian melalui perannya di film Petualangan Sherina. Bahkan istri Baskara Mahendra ini juga telah mengerjakan projek Petualangan Sherina 2 lho.

Rumah Sherina tampak nyaman dan teduh. Melakukan olahraga yoga di dekat kolam renang memang asyik banget. Ada juga alat musik piano di dalam rumah Sherina.

9. Agnez Mo.

rumah artis cilik 90an © Vidio.com

foto: Vidio.com/SCTV

Mengawali kariernya sebagai penyanyi dan aktris cilik, Agnez Mo sudah berhasil menembus industri musik Internasional. Selain bernyanyi, sejak kecil Agnez Mo juga telah bermain dalam berbagai judul sinetron. Wajahnya pun hingga kini masih wara-wiri di layar kaca.

Beberapa waktu lalu ia hadir di konten Vidio.com SCTV bertajuk Inbox @Home bersama dengan Agnez Mo. Dalam video itu, tampak isi rumah penyanyi lagu Tak Ada Logika itu.

Rumah milik Agnez Mo terlihat luas, bersih dan indah. Perpaduan putih dan dekorasi serba coklat, warna serasi yang membuat interiornya tampak mewah.