Brilio.net - Kasus dugaan penipuan investasi bodong trading binary option yang dilakukan crazy rich Medan Indra kesuma masih terus bergulir. Seperti diketahui pria yang akrab disapa Indra Kenz ini kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah. Mulai dari jalan-jalan ke luar negeri hingga memperlihatkan rumah mewah dengan berfasilitas lengkap.

Indra Kenz juga kerap tampil bersama kekasihnya, Vanessa Khong. Lantaran kasus itu, Vanessa pun juga terseret terkait dugaan aliran dana. Tak sedikit netizen menyebut bahwa kehidupan Vanessa yang bergelimang harta itu berasal dari Indra Kenz. Terkait hal ini, Vanessa angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga sudah kaya dan punya banyak bisnis sebelum mengenal Indra Kenz.

"Aku kenal dia itu awal November 2020, dan sebelum kenal dia orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lamaa sekali. Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan seblum aku lahir," tulis Vanessa Khong, seperti dikutip brilio,net dari Story-nya.

Vanessa Khong angkat bicara soal rumah Indra Kenz © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@vanessakhongg

Nggak hanya itu, Vanessa juga mengungkapkan kalau rumah yang selama ini kerap dipamerkan oleh Inda Kenz di media sosial ataupun acara TV adalah milik keluarga Vanessa Khong. Lewat unggahan Instagram story-nya, Vanessa Khong menceritakan hal itu. Menurutnya saat memperlihatkan rumah mewah, Indra butuh konten.

Wanita berusia 20 tahun ini menjelaskan bahwa saat itu ada stasiun TV yang ingin mendatangi Indra Kenz, namun ia tak punya rumah di Jakarta. Indra yang diketahui memiliki hunian di Medan pun lantas meminjam rumah milik keluarga Vanessa Khong.

Vanessa Khong angkat bicara soal rumah Indra Kenz © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@vanessakhongg

Dalam unggahannya, Vanessa Khong menambahkan bahwa sebelum kenal Indra Kenz, ia tidak aktif sosial media. Namun setelah kenal Crazy Rich Medan itu, Vanessa baru aktif sosial media bahwa kini sudah punya sekitar 400 ribu pengikut.