Brilio.net - Kabar duka datang dari artis cantik Amanda Manopo. Ibunda Amanda Manopo dikabarkan telah menghembuskan napas terakhir pada Minggu (25/7). Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Ricco Richardo, manajer Amanda Manopo.

Dilansir brilio.net dari Instagram @ricco_richardo pada Minggu (25/7) Ricco mengunggah postingan bela sungkawa dengan background hitam di Instagram pribadinya.

"Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. TUHAN YESUS jaga mami, ak akan selalu jagain manda sampai kapanpun seperti janji ak blg ke mami..lov u mi @amandamanopo @angelicamanopo," tulis Ricco.

Diketahui sebelumnya, ibunda Amanda Manopo mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, akibat terpapar virus Covid-19. Lewat Instagram pribadinya, Amanda Manopo pernah mencurahkan kesedihannya karena sang ibu jatuh sakit. Amanda menjelaskan jika saat itu ibundanya masih berada di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kemudian ibundanya dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga guna mendapat penanganan khusus.

ibunda Amanda Manopo meninggal dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hennymanopolugue

"Mami sekarang di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin Mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga. Karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya. Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti," ucap Amanda sambil mengusap air matanya.

Menurut Amanda Manopo, ruang ICU dengan ventilator sangat penting karena saat itu, karena kondisi ibundanya belum membaik. Bahkan, diketahui terjadi penggumpalan darah di bagian otak.

"Karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke, padahal dia nggak punya riwayat stroke," lanjutnya.

Namun sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Ibunda Amanda Manopo akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia pada Minggu (25/7). Semoga, arwah sang ibunda diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta Amanda Manopo dan keluarga diberi ketabahan.

(brl/far)

(brl/far)