Brilio.net - Amanda Manopo mengabarkan bahwa ibundanya, Henny Manopo dinyatakan positif Covid-19. Namun belakangan ini, kondisinya semakin menurun. Ibunda Amanda bahkan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Belum lama ini, kepada para penggemarnya, pesinetron 21 tahun tersebut menceritakan kondisi sang ibunda. Sambil menangis, Amanda berdoa agar ibunya lekas sembuh dan bisa selalu mendampingi ayahnya.

kondisi ibunda Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mandaskatic.am

"Yang pastinya aku mau mami selalu sehat, selalu diberikan perlindungan, dan bisa menjalani aktivitas dan bisa selalu bersama Daddy. Karena kasihan kalau nanti Daddy sendirian tanpa ada Mami," kata Amanda seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @mandaskatic.am, Kamis (22/7).

Sementara itu, ia menjelaskan jika saat ini ibundanya masih berada di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kemudian ibundanya dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga guna mendapat penanganan khusus.

kondisi ibunda Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

"Mami sekarang di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin Mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga. Karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya. Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti," ucap Amanda sambil mengusap air matanya.

Menurut Amanda Manopo, ruang ICU dengan ventilator sangat penting karena saat ini kondisi ibundanya belum membaik. Bahkan, diketahui terjadi penggumpalan darah di bagian otak.

"karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke, padahal dia nggak punya riwayat stroke," jelasnya.

Bagi artis kelahiran 1999 itu, kondisi ini memang sangat berat untuknya. Terlebih sang ibunda yang selama ini selalu mendampinginya.