5. Lisda Oxalis.

nasib aktris genta buana © berbagai sumber

foto: Instagram/@lisdaoxalis

Tak berbeda jauh dengan aktris Genta Buana yang lain, Lisda Oxalis juga memutuskan rehat dari dunia hiburan. Selain fokus mengembangkan sayapnya sebagai YouTuber, kini aktris yang mengubah penampilannya dengan berhijab punya bisnis kuliner, membuka resto seafood segar di Jakarta Timur.

6. Errina GD.

nasib aktris genta buana © berbagai sumber

foto: Instagram/@erringracesita

Salah satu sosok yang mungkin masih diingat penonton sampai sekarang yakni Errina GD. Sekarang, Errina tak lagi aktif di layar kaca karena fokus dengan kehidupan keluarganya. Dipersunting produser Ferry Fernandez, kini Errina sudah dikaruniai 4 orang buah hati.

7. Marissa Christina.

nasib aktris genta buana © berbagai sumber

foto: Instagram/@marissachristinaofficial

Jadi bintang Genta Buana, artis kelahiran Jakarta 3 Juni 1984 ini kini sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Menjadi single mom usai bercerai dengan aktor Ahmad Affandy, kini fokus mengurus buah hatinya.

8. Icha Amelia.

nasib aktris genta buana © berbagai sumber

foto: Instagram/@icha.ameliaofficial

Nama Icha Amelia sendiri dikenal luas sebagai salah satu aktris Genta Buana. Lama vakum dari dunia entertain, rupanya Icha telah berkeluarga bahkan memiliki seorang anak. Ia pun memilih untuk mengurus keluarga saat ini.

9. Revi Mariska

nasib aktris genta buana © berbagai sumber

foto: Instagram/@real.revimariska; YouTube/Afdhal Yusman

Disebut sebagai wanita paling cantik di Genta Buana, Revi Mariska memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Lewat YouTube Afdhal Yusman, Revi kini memilih untuk menyibukkan diri dengan berjualan es boba. Pekerjaan ini sudah dilakoninya dalam setahun terakhir. Ia berjualan secara kaki lima di depan minimarket.