Brilio.net - Pecinta sinetron Indonesia di era 90-an pasti tak asing lagi dengan tayangan Ramadan berjudul Doaku Harapanku. Sinetron yang dibintangi oleh Krisdayanti, Dicky Wahyudi dan Lely Sagita serta Nova Eliza ini menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia menjelang buka puasa pada akhir tahun 1998 hingga Januari 2000

Doaku Harapanku ini merupakan sinetron yang menceritakan tentang sosok Anisa yang bersuamikan Andika. Namun ternyata ibu tiri Andika yaitu Lala membenci dan memusuhi Anisa.

Cobaan Anisa tak hanya sampai disitu saja, sang suami mengalami kecelakaan dan kemudian menderita amnesia. Ibu tiri Andika yang selalu klop dengan Sarah, adik Andika yang tak ada henti-hentinya mencelakai Anisa.

Sarah diperankan oleh Nova Eliza memang kerap memerankan karakter antagonis di sinetron. Wanita kelahiran 1980 ini mengawali kariernya dari model. Mengenai kehidupan pribadinya, Nova pernah dipersunting oleh Mirwan Suwarso sang yang berprofesi sebagai sutradara.

Menikah tahun 2007, ia dikaruniai dua anak, yakni Naina Malika dan Naima Malika. Pernikahan itu bertahan lima tahun, Nova cerai pada tahun 2012.

Nova memang masih eksis di dunia akting. Namun, ia memiliki aktivitas yang jauh dengan dunia seni peran. Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber mengenai kabar terbaru Nova Eliza pada Sabtu (25/3).

Selain masih mengabdikan pada seni peran, Nova ternyata punya aktivitas lain, yakni sebagai aktivis perempuan yang peduli dengan isu-isu wanita.