Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komika populer, Babe Cabita meninggal hari ini, Selasa (9/4) di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. 

Diketahui pria yang bernama asli Priya Prayogha Pratama ini meninggal lantaran riwayat penyakit langka yaitu anemia aplastik. Kabar ini mulanya diumumkan oleh YouTuber Mael Lee melalui postingan Instagram-nya. 

Kabar meninggalnya Babe Cabita tentu mengejutkan banyak pihak. Terlihat dari postingan dari berbagai seleb yang turut merasa kehilangan dan mengingat kenangan baik dengan Babe. Mereka pun sebagian menyampaikan ungkapan duka lewat kolom komentar postingan Babe Cabita di Instagram.

Apalagi, selama ini Babe Cabita dikenal sebagai sosok yang ramah, baik, dan humoris. Tak terkecuali yang merasa terkejut adalah crazy rich Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99. 

si chat Babe Cabita dan Juragan 99 © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@juragan_99

Selama ini, Gilang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Babe Cabita. Lantaran ayah dari dua anak ini merupakan Brand Ambassador dari produk skincare milik Gilang dan Shandy Purnamasari, yaitu Ms Glow. Mereka sudah menjalin kerja sama sejak masa pandemi Covid-19 kemarin. Almarhum Babe bahkan sampai muncul di Times Square New York bersama dengan Marcel Widianto.