Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Jan Ethes, putra pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu selalu menarik perhatian. Bagaimana tidak, balita yang masih berusia tiga tahun itu acap kali bertingkah menggemaskan. Selalu ada saja gerak gerik lucunya yang kemudian memenuhi feed Instagram.

Meskipun masih kecil, Jan Ethes sudah memiliki banyak penggemar lho. Terbukti dengan munculnya beberapa akun Instagram fans Jan Ethes. Selayaknya artis Tanah Air, beragam aksi Jan Ethes kerap menjadi perbincangan hangat. Seperti beberapa waktu ini, beberapa akun fans Jan Ethes mengunggah foto bersama keluarga Jokowi.

Di foto itu terdapat Joko Widodo, Iriana, Kahiyang Ayu, Selvi Ananda, Bobby Nasution, dan Sedah Mirah Nasution. Foto ini sepertinya diambil setelah perayaan ulang tahun Sedah Mirah pada pekan lalu.

Keluarga Jokowi tampak tersenyum bahagia dalam foto itu. Dengan posisi dua orang duduk di kursi dan yang lainnya berdiri. Dalam foto tersebut, tak terlihat ada Gibran dan juga putra bungsu Jokowi, siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep.

Jokowi Jan Ethes duduk instagram

Loading...

foto: Instagram/@janethes_story

Namun bukan karena tak adanya dua sosok keluarga Jokowi itu di dalam foto, akan tetapi posisi duduk Jan Ethes lah yang bikin warganet salah fokus. Foto keluarga biasanya orangtua duduk di kursi paling depan. Sedangkan yang masih muda berdiri di samping atau di belakangnya.

Kali ini bukan Jokowi yang duduk di kursi empuk bersanding dengan Iriana. Tapi justru Jan Ethes yang dengan santai mengisi kursi depan itu. Melihat posisi duduk Ethes itu membuat banyak warganet ikut tertawa. Seolah hanya sang cucu yang bisa menggantikan kursi jatahnya Jokowi.

"Tes ibumu mana tes...hanya jan etes yang bisa duduk di kursi jatahnya pak jokowi wkwkwkkw," kata akun @odenk_06_17_09.

"mamake ethes jenn ayune polll @lucia_suci . Hanya ethes yg bs ngrebut kursi presiden cesss," tulis akun @ninachiaa.

"koq kursi mbah owi ethes yg duduki xixixix....Semoga kelak ethes bisa "duduk" dikursi mbah owi beneran ya....Aamiin yra," tutur akun @oliveherlambang.

"Mbah Owi @jokowi ngalah ya dg Mas Ethes cucunda seng ganteng and pinter..hihihii," sahut akun @anifiyanti.

"Bos kecil ethes," timpal akun @rossalia385.

"Apes, mbah owi di geser hahaaaaa menang ethes," ujar akun @thehartonoz.