Brilio.net - Aktor asal Indonesia Joe Taslim kembali membuat sensasi. Setelah sebelumnya ia sukses go international dengan membintangi film-film Hollywood, kini ia meraih penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Aktor Star Trek Beyond ini sukses menyabet penghargaan sebagai Best Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (2/10).

joe taslim dapat penghargaan di korea selatan © 2016 instagram

Lewat akun Instagramnya, ia pun mengunggah video singkat saat berada di panggung bersama artis-artis dari kawasan Asia. Joe menyampaikan rasa terima kasihnya dan mempersembahkan trofi penghargaan yang ia dapat untuk para fansnya.

 

A video posted by Joe Taslim (@joe_taslim) on

Loading...

"Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea.. Sarange, Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love," tulisnya, seperti dikutip brilio.net, Senin (3/10).

Kategori Best APAN Star Award sendiri diberikan kepada aktor dari berbagai negara, mulai dari  Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) sampai Narimiya Hiroki (Jepang).