Brilio.net - Meski telah memutuskan untuk berpisah dan tak lagi menjadi sepasang kekasih, nyatanya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga kini masih terjalin baik. Kala El Barack, putra semata wayang Jessica tengah berulang tahun pun Richard menyempatkan hadir. Richard memberikan hadiah sepeda dan berfoto bersama dengan El.

Kendati demikian, untuk menenangkan pikiran, Jessica Iskandar memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata Bali. Tinggal di Pulau Bali, rupanya tak membuat hubungan Richard dan Jessica lantas terputus begitu saja.

Baru-baru ini Richard Kyle datang jauh-jauh ke Bali untuk menemani hari pertama El Barack masuk sekolah. Tentunya momen ini begitu mengharukan. Meski tak berfoto bersama, keduanya tampak mengunggah momen mengantarkan El Barack ke sekolah melalui Instagram pribadinya. Richard mengunggah video Jessica menggandeng tangan El untuk masuk ke ruang kelas.

Jessica & Richard Kyle kompak antar El Barack © 2020 Instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

Loading...

"1st Day at new school @alexanderbarackel," tulis Richard Kyle di Instagram Stories-nya dilansir brilio.net pada Rabu (2/9).

Meski tak menunjukkan interaksi antara Jessica dan Richard Kyle, namun rupanya Jessica juga terlihat mengunggah momen yang sama saat dirinya mengantarkan El Barack ke sekolah barunya.

Jessica & Richard Kyle kompak antar El Barack © 2020 Instagram

foto: Instagram/@inijedar

"First day of summer school @alexanderbarackel mama so proud of you," terang Jessica.

Layaknya orang tua pada umumnya, Richard pun bahkan ikut menemani El Barack masuk ke dalam kelas. Dalam video yang dibagikan Jessica melalui Instagram Stories-nya, terlihat El Barack duduk dipangku Richard saat tengah mengikuti pelajaran di kelas. Tentu momen itu membuat Jessica merasakan kesedihan. Ia pun menuliskan kesedihan tersebut di Instagram Stories-nya.

Jessica & Richard Kyle kompak antar El Barack © 2020 Instagram

foto: Instagram/@inijedar

"Sad super sad super duper sad," ungkap Jessica.

Sebelumnya saat Richard Kyle diundang oleh Melaney Ricardo di channel YouTube-nya, aktor kelahiran Australia ini mengungkapkan akan tetap mengutamakan El Barack meski dirinya sudah berpisah. Ia pun berjanji akan selalu berada di samping El sebagai figur yang bisa diandalkan.

"The think with El, aku sudah bikin janji dengan Tuhan dan juga Tuhan aku akan selalu ada disana buat El kalau keluarga jes bolehkan, jes bolehkan, dan juga El. Padahal mungkin orang bisa bilang dia bukan darah daging aku dan aku harus respect sama keluarga dia tapi semua yang aku kasih ke dia (El) it's real dan semua itu enggak bohong tulus," jelas Richard.