Brilio.net - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet baru saja memeriahkan panggung musik Tanah Air. Konser Red Velvet itu dilaksanakan di BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (27/9). Konser tersebut disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta dengan menggandeng Lee Jeong Hoon dan Jessica Iskandar (Jedar) sebagai pembawa acara.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (29/4) saat menjadi pembawa acara, Jedar melakukan hal yang tidak seharusnya. Sikap Jedar yang dianggap berlebihan rupanya membuat penggemar Red Velvet berang. Salah satunya saat Jedar memotong pembicaraan salah satu personel Red Velvet saat sedang berbicara.

jedal velvet © Instagram/@inijedar

foto: Instagram/@inijedar

Tidak cuma itu, Jedar juga berfoto dengan Red velvet di atas panggung. Aksinya ini membuat fans Red Velvet berang. Menurut para fans Red velvet semestinya hal itu bisa dilakukan di belakang panggung.

Loading...

Menyadari perilakunya tidak pantas, Jedar pun meminta maaf. Permintaan maaf itu ia tulis di akun Instagram @inijedar.

jedal velvet © Instagram/@inijedar

foto: Instagram/@inijedar

"Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari Love @inijedar."

Permintaan maaf Jedar ini mendapat sambutan dari penggemar Red Velvet. Beberapa fans menyatakan telah memaafkan Jedar. Tidak lupa mereka mengingatkan Jedar agar tidak mengulang perbuatannya.

"Iya tapi inget untuk kedepannya dijaga attitudenya ya kak, jangan memotong pembicaraan orang lain yang terpenting dan jangan malu-maluin kedepannya. Semangat :)," tulis akun Instagram @chikavalerie.

"Sudah Diterima,Maafkan Kami Juga Yg Mengkritik Terlalu Keras,Karna Sudah Berapa Kali Hal Itu Terjadi,Dan Pas Banget Kena Diredvelvet Ya Wajar Saja....," tulis akun Instagram @zhiannafazi.

"Owwwww... jd saluttt minta maaf.. meski rada kecewa tp.. semoga next bisa jd Host kece," tulis akun Instagram @precdy_barbadoz.