×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jelang menikah, ini 5 fakta persiapan Taeyang dan Min Hyo-rin

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jelang menikah, ini 5 fakta persiapan Taeyang dan Min Hyo-rin

Rencana pernikahan keduanya berdekatan dengan jadwal wajib militer yang akan dilakoni Taeyang.

01 / 02 / 2018

Brilio.net - Jika biasanya kisah cinta selebriti Korea Selatan banyak ditentang oleh para penggemar mereka, maka berbeda dengan kisah cinta yang terjalin antara salah satu member Bigbang, Taeyang dan aktris cantik Min Hyo-rin. Hubungan keduanya yang sudah terjalin selama empat tahun menjadi salah satu hubungan seleb yang mendapat restu dari para penggemar.

Sempat dikabarkan putus nyambung, Taeyang akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya dengan Hyo-rin melalui akun Instagramnya pada akhir Desember tahun lalu. Kabar tersebut tentu saja membuat publik dan para penggemar kaget sekaligus bahagia. Pasalnya, rencana pernikahan keduanya berdekatan dengan jadwal wajib militer yang akan dilakoni Taeyang.

Keduanya diketahui akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 3 Februari 2018 mendatang. Tinggal menghitung hari menuju acara sakral tersebut, detail tentang persiapan pernikahan keduanya pun semakin membuat fans penasaran.

Biar kamu nggak penasaran lagi, brilio.net sudah merangkum lima fakta tentang persiapan pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (1/2).

1. Pemberkatan pernikahan yang sederhana.

Loading...

Fakta persiapan pernikahan Taeyang © 2018 berbagai sumber

foto: soompi.com

Taeyang dan Min Hyo-rin akan menggelar pemberkatan pernikahan keduanya di salah satu gereja di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu, 3 Februari 2018 mendatang. Mengusung konsep yang sederhana, pasangan beda usia 3 tahun tersebut hanya akan mengundang orang terdekat saja.

2. Resepsi pernikahan.

Fakta persiapan pernikahan Taeyang © 2018 berbagai sumber

foto: allkpop.com

Setelah acara pemberkatan berakhir, Taeyang dan Hyo-rin akan langsung menggelar acara resepsi di Paradise City Hotel dan Resort yang bertempat di Incheon, Korea Selatan yang merupakan salah satu hotel mewah. Acara Resepsi tersebut juga digelar secara tertutup dari media. Para member Bigbang dipastikan akan menghadiri acara penting tersebut.

3. Undangan yang sederhana.

Fakta persiapan pernikahan Taeyang © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@supafunkboy

Beberapa waktu lalu, undangan pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin tersebar di media sosial setelah salah satu teman masa kecil Taeyang mempostingnya di akun Instagramnya. Undangan berwarna putih tersebut terlihat sederhana namun manis dengan ornamen seikat bunga.

4. Kru film Twilight terlibat.

Fakta persiapan pernikahan Taeyang © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dazedkorea

Tak hanya kabar pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin saja yang mencuri perhatian, konsep pernikahan keduanya berhasil menyedot perhatian publik setelah kabar terlibatnya Youngsong Martin beredar, seorang perencana pesta berskala internasional yang merancang adegan pernikahan di film Twilight.

Youngsong Martin dan Taeyang sudah menjalin persahabatan sejak lama, hal tersebut membuat Youngsong ingin memberikan kado terbaik dalam acara sakral sang sahabat.

5. Sudah siapkan rumah mewah.

Fakta persiapan pernikahan Taeyang © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dazedkorea

Taeyang sepertinya sudah dengan matang mempersiapkan pernikahannya dengan sang pujaan hati, penyanyi berusia 29 tahun tersebut sudah mempersiapkan sebuah rumah mewah yang ia beli dengan harga 4,2 miliar won atau setara Rp 53,6 miliar. Rumah tersebut disiapkan Taeyang untuk ditinggali bersama Min Hyo-rin setelah resmi menjadi suami dan istri.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more