×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jejak karier Jenny Zhang, pemeran Veronica Tan di film Ahok

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jejak karier Jenny Zhang, pemeran Veronica Tan di film Ahok

Aktingnya di Film A Man Called Me Ahok ini menuai banyak pujian.

(brl/fen)

20 / 11 / 2018 07:00

Brilio.net - Belakangan ini Film A Man Called Me Ahok sedang diperbincangkan oleh banyak orang. Film yang menceritakan perjalanan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut dikabarkan telah menembus satu juta penonton. Tentu hal tersebut sangat membanggakan para pemain, pihak keluarga, serta pendukung Ahok.

Setelah film tersebut tayang dan ditonton banyak orang, ada beberapa pendapat bahwa para pemain Film A Man Called Ahok sangat menjiwai dan berakting dengan maksimal. Beberapa pemain yang mendapat pujian di antaranya Daniel Mananta yang memerankan Ahok dan Jenny Zhang Wiradinata yang berperan sebagai Veronica Tan.

Meski belum banyak masyarakat Indonesia yang tahu tentang Jenny Zhang, namun wanita ini sudah meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 2006 lho. Ia adalah model cantik berusia 36 tahun yang lahir di Medan, Sumatera Utara.

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Jenny awalnya mengaku hanya mencoba-coba meniti karier di industri film. Film pertama kali yang ia bintangi berjudul May. Semenjak itu perlahan-lahan karier Jenny perlahan-lahan mulai bersinar.

Masih penasaran dengan jejak karier Jenny Zhang? Brilio.net telah melansir dari beberapa sumber, ini perjalanan karier Jenny Zhang yang aktingnya menuai pujian, Senin (19/11).

Loading...

1. Awal kariernya sebagai model.

jejak karier Jenny Zhang istimewa

foto: Instagram/@jenny_zhangwiradinata

Sebelum Jenny Zhang terkenal di dunia akting, ia mengawali kariernya sebagai model di Medan, Sumatera Utara pada tahun 2006.

2. Film pertamanya berjudul May pada tahun 2008.

jejak karier Jenny Zhang istimewa

foto: Instagram/@jenny_zhangwiradinata

Ketika Jenny Zhang merantau ke Jakarta, film yang ia bintangi pertama kali berjudul May pada tahun 2008. Dapat dikatakan Jenny sangat cocok membintangi film tersebut karena memiliki wajah yang oriental.

3. Adu akting dengan Joe Taslim di Film Karma.

jejak karier Jenny Zhang istimewa

foto: imdb.com

Dalam Film Karma, Jenny Zhang beradu akting dengan Dominique Diyose dan aktor ternama Joe Taslim. Film Karma tersebut juga dirilis di tahun yang sama dengan Film May pada 2008.

4. Membintangi Film Pintu Harmonika.

jejak karier Jenny Zhang istimewa

foto: Youtube/Trailer Movie

Film Pintu Harmonika tayang pada 2013 juga pernah dibintangi oleh aktris cantik Jenny Zhang. Pintu Harmonika menceritakan kehidupan tiga keluarga yang tinggal di ruko bertingkat dan setiap keluarga memiliki perbedaan kebahagian sendiri-sendiri.

5. Main di Film Negeri Tanpa Telinga.

jejak karier Jenny Zhang istimewa

foto: Youtube/MuvilaTrailerID

Jenny Zhang juga pernah memerankan salah satu tokoh di Film Negeri Tanpa Telinga. Meski bukan pemeran utama, namun dapat dikatakan aktingnya keren di Film Negeri Tanpa Telinga.

6. Memerankan Veronica Tan di Film A Man Called Me Ahok.

jejak karier Jenny Zhang istimewa

foto: Instagram/@jenny_zhangwiradinata

Jenny Zhang mendapatkan respons positif dari penonton atas aktingnya sebagai Veronica Tan di film ini. Bahkan tak sedikit juga yang mengatakan bahwa ia mirip dengan mantan istri Ahok tersebut.

Reporter: mgg/vaulika rinjani







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more