Brilio.net - Sinetron Dunia Terbalik menjadi salah satu tayangan yang menarik perhatian penonton Indonesia. Drama yang mengisahkan masyarakat Desa Ciraos ini sukses membuat penonton terpikat menyaksikannya. Sinetron ini melibatkan akting dari banyak selebriti seperti Agus Kuncoro, Ryana Dea, Indra Birowo hingga Felicya Angelista.

Tak sekadar tayangan, Dunia Terbalik juga sukses menyabet sederet penghargaan seperti Program Drama Terpopuler di Indonesia Television Awards 2017, Serial Televisi Terpuji di Festival Film Bandung, dan menang pada kategori Drama Seri di Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2017.

Sinetron Dunia Terbalik ini telah mencapai lebih dari 500 episode. Bukan mengherankan apabila para pemainnya begitu akrab hingga terjalin persahabatan. Di sela syuting, para pemain Dunia Terbalik ini menyempatkan diri untuk bersantai. Salah satu yang dilakukan adalah mengover lagu bersama. Hal tersebut dilakukan oleh Feby Marcelia, Mieke Amalia, dan Felicya Angelista. Ketiga pemain ini dikenal dengan trio ThreeB atau trio bibir.

Keakraban ketiga pemain lintas usia ini begitu terlihat dalam unggahan media sosial masing-masing. Mereka kerap mengcover lagu bersama. Tak sekadar menyanyi, hasil cover lagu mereka pun banyak disukai oleh warganet. Nggak percaya?

Berikut 10 video ThreeB menyanyikan lagu hits yang dihimpun dari Instagram para pemain Dunia Terbalik pada Kamis (7/12).

Loading...

1. Menyanyikan lagu Ed Sheran berjudul Perfect.

2. Kali ini hanya ada Faby Marcelia dan Felicya melantunkan lagu Beauty and The Beast.

3. Duet maut Felicya dan Faby dengan lagu Back To You.

4. Nggak mau ketinggalan, mereka ikut mengcover lagu dari Camila Cabelo yang lagi hits.

5. Lagu dari Glenn Fredly berjudul Terserah dinyanyikan di sela syuting Dunia Terbalik.

6. Tak sekadar menyanyi, ada pembagian suara juga lho. 

7. Menyanyi jadi momen seru yang bikin ketiga pemain Dunia Terbalik makin akrab.

8. Di balik membuat video cover lagu ada kejadian kocak. 

9. Trio ThreeB ini berperan sebagai Yoyoh, Tuti, dan Cucu. Ketiganya sukses bikin warganet terpana dengan suara mereka.

10. Tak hanya menyanyi, mereka kerap seru-seruan di dalam mobil. Kompak banget ya!