Brilio.net - Fachri Albar dan Renata Kusmanto merupakan salah satu pasangan selebriti yang disebut-sebut sebagai couple goals. Bagaimana tidak, di usia pernikahan mereka yang telah masuk usia ke-9 tahun ini tampak begitu langgeng dan harmonis. Meski jarang tersorot hubungan rumah tangga keduanya begitu adem ayem.

Jauh dari isu miring, Fachri Albar dan Renata kerap memamerkan kemesraan di media sosial yang bikin warganet baper. Nggak sedikit yang mendoakan kehidupan rumah tangga mereka agar tetap langgeng hingga menua bersama.

Fachri Albar merupakan salah satu aktor ternama Tanah Air yang sempat membintangi berbagai judul film top. Salah satunya 'Jakarta Undercover' 'Pengabdi Setan' dan berbagai judul lainnya. Nggak jauh berbeda dengan Fachri, Renata Kusmanto adalah artis dan model keturunan Jawa-Tionghoa.

Hubungan keduanya dimulai saat pertemuan pertama di lokasi syuting film Renata. Tampaknya Fachri sudah mengenal Renata sejak lama, ia bahkan sengaja mendatangi lokasi syuting Renata hanya untuk melihat sang pujaan hatinya itu.

Dari pertemuan itulah, Fachri dan Renata membuat janji temu kembali di luar lokasi syuting. Sejak saat itulah, hubungan asmara mereka terus berkembang hingga menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Nggak heran jika banyak yang menyebut mereka sebagai pasangan 'couple goals' yang kerap membagikan keromantisan di media sosial. Usut punya usut, Fachri Albar dan Renata Kusmanto memang sejak pacaran sudah dikenal sebagai pasangan yang bucin dan romantis. 

Seperti apa sih kemesraan Fachri Albar dan Renata Kusmanto dari pacaran sampai sekarang? Berikut 11 momen Fachri Albar dan Renata Kusmanto dari pacaran hingga kini, brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Minggu (10/9).