Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk dikulik dan diikuti. Entah mengenai perjalanan kariernya, maupun kehidupan pribadinya. Nah, berbicara kehidupan pribadi para seleb, salah satu hal yang tak pernah luput untuk dibahas adalah kedekatannya dengan keluarganya. Misalnya keakraban dengan para cucu. Pastinya momen-momen para seleb bareng cucu membuat para fans penasaran. 

Berbicara tentang momen momong cucu, baru-baru ini kebersamaan Nia Daniaty bersama cucunya mencuri perhatian. Bagi generasi 80-an hingga 90-an, nama Nia Danity sudah tak asing lagi.

Selain menyanyi, pelantun Gelas-gelas Kaca ini juga sempat terjun di dunia akting lho. Bahkan mantan istri Farhat Abbas ini sempat dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang FFI 1979 untuk perannya dalam film Antara Dia dan Aku.

Meski usia sudah menginjak kepala lima, pesona Nia Daniaty masih saja tak lekang. Penampilan Nia Daniaty tetap terlihat awet muda. Bahkan, tak banyak yang tahu kalau penyanyi kelahiran Jakarta 17 April 1964 ternyata sudah memiliki cucu.

Nia Daniaty telah memiliki seorang cucu dari anaknya Olivia Nathania. Nia Daniaty beberapa kali terlihat momong Shaakila Ardystia Daniaty atau yang akrab disapa Kia tersebut. Beberapa waktu lalu, Nia Daniaty ikut merayakan ulang tahun cucunya yang ke-5. Nia Daniaty tampak menemani sang cucu meniup lilin di ulang tahunnya kali ini.

Selain Nia Daniaty ada juga beberapa diva Tanah Air yang kerap memamerkan momen bersama sang cucu. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/1)

1. Nia Daniaty masih terlihat sendiri setelah bercerai dengan pengacara Farhat Abbas. Namun hal itu tak membuat hidupnya sepi karena kehadiran dari sang cucu. Nia Daniaty telah memiliki seorang cucu dari anaknya Olivia Nathania yang bernama Kia.

foto: Instagram/@niadaniatynew

2 dari 2 halaman

2. Tak banyak yang tahu jika kini Krisdayanti baru saja resmi menjadi seorang nenek. Ya, Krisdayanti rupanya menjadi nenek usai anak Raul Lemos melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahan Instagramnya, KD juga tampak memberi ucapan selamat atas kelahiran putra dari Syeilla Ricardo itu.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

3. Emilia Contessa juga kerap menunjukkan momen kebersamaannnya dengan cucunya, Shakira Aurum. Shakira merupakan putri pertama dari Denada. Melalui akun Instagramnya, Emilia kerap mengunggah potret cucu cantik nan imutnya itu.

foto: Instagram/@senator_emiliacontessa

4. Di usianya yang sudah menginjak 57 tahun, Dewi Yull juga sudah menjadi nenek. Ia memiliki cucu dari mendiang anak pertamanya, Giscka Putri Agustina. Giscka mengembuskan napas terakhirnya pada Juni 2010. Ia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ramiza Kuntadi.

foto: Instagram/@dewiyullofficial

5. Ada juga Elvi Sukaesih yang ternyata memiliki cucu cantik bernama Sharief Rafdi. Bahkan, belum lama ini Sharief telang mempersunting wanita pujaan hatinya bernama Rehana Alatas. Dalam pernikahannya, Elvi pun turut hadir memberikan doa restu.

foto: Instagram/@elvy_sukaesih

6. Sosok Rieta Amilia nggak hanya dikenal sebagai ibunda dari Nagita Slavina dan Caca Tengker. Perempuan berusia 57 tahun sempat mengeluarkan beberapa album pada era 1980-an. Sebagai diva di zamannya, kini ia sering memamerkan potret kebersamaan dengan cucunya, Rafathar dan Ansara.

foto: Instagram/@rieta_amilia