Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air tak bisa dipungkiri selalu punya daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Segala aktivitas yang mereka lakukan sampai kehidupan pribadi pun terkadang menjadi perbincangan hangat publik. Tak hanya para selebritinya, anggota keluarga mereka pun juga terkadang jadi sorotan.

Apalagi kalau ada keluarga selebriti yang memiliki keunikan tersendiri, memiliki wajah blasteran dari ayah bule misalnya. Hal ini tentu saja menambah keunikan keluarga selebriti yang kemudian jadi hal yang jarang ditemui di dunia hiburan Tanah Air. Mereka pun kerap memperlihatkan potret kekompakan dengan sang ayah di media sosial Instagram.

Tapi jangan salah, ada pula selebriti papan atas yang tidak terlalu mengumbar kehidupan keluarganya di akun media sosial. Apalagi bagi mereka yang memiliki ayah berparas bule. Beberapa di antara mereka adalah pesinetron cantik Tanah Air. Meski jarang terekspos, diam-diam para pesinetron blasteran ini pernah memposting foto bersama ayah bulenya.

Para ayah bule artis ini ternyata memiliki penampilan stylish dan kece. Bahkan ada beberapa warganet yang mengakui bahwa kecantikan para seleb ini memang berasal dari blasteran bule sang ayah. Tak heran jika saat ini para artis tersebut menjadi primadona di jagat hiburan Tanah Air. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Nah, kali ini untuk kamu yang penasaran dengan momen kedekatan ayah bule para pesinetron, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/5).

1. Haico Van der Veken tampak kompak bareng ayah bulenya. Perempuan kelahiran Bali tersebut memang memiliki paras blasteran. Sang ayah, yakni Guy Van der Veken adalah orang Eropa.

foto: Instagram/@discoangel

2. Bukan berasal dari Eropa atau Amerika, Ranty Maria memiliki seorang ayah yang berdarah Korea Selatan.

foto: Instagram/@rantymaria

3. Bintang Dreadout, Caitlin Halderman mewarisi paras bule dari sang ayah keturunan Belanda. Mereka pun tampak kompak dalam beberapa kesempatan.

foto: Instagram/@caitlinhalderman

4. Tak kalah dengan Caitlin, Cassandra Lee juga kerap juga mengunggah kebersamaan bareng sang ayah, Michael Robert Lee.

foto: Instagram/@cassandraslee

2 dari 2 halaman

5. Bukan dari Eropa, Yuki Kato menjadi salah satu seleb yang punya garis keturunan Jepang. Darah Jepang itu diturunkan oleh sang ayah, Takeshi Ito. Seperti diketahui, ayah Yuki Kato ini asli Jepang.

foto: Instagram/@yukikt

6. Jarang disorot, inilah sosok ayah Irish Bella yang merupakan warga Belgia bernama Johan De Beule.

foto: Instagram/@debeulejohan2018

7. Yasmin Wildblood memiliki darah Inggris dari sang ayah. Momen kebersamaan mereka pun terlihat di akun Instagram Yasmin.

foto: Instagram/@yaswildblood

8. Mawar Eva de Jongh lahir dari pasangan asal Medan dan Belanda. Ibunya berasal dari Medan dan ayahnya dari Belanda.

foto: Instagram/@mawar_eva