×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jarang tersorot, ini 10 potret mesra Sulis 'Cinta Rasul' & suami

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jarang tersorot, ini 10 potret mesra Sulis 'Cinta Rasul' & suami

Sulis telah membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Alfin Febryan.

11 / 04 / 2019 10:01

Brilio.net - Masih ingat dengan lagu-lagu religi dari Cinta Rasul? Yap, lagu-lagu tersebut sempat viral dan banyak disukai publik di era 2000-an. Tak hanya lagu-lagunya, penyanyinya pun juga memiliki ciri khas tersendiri, sebut saja Sulis. Saat itu Sulis sempat mencuri perhatian dengan suara merdunya. Sulis bersama Hadad Alwi menyanyikan lagu dalam album The Best of Cinta Rasul.

Lama tak muncul, Sulis membuat publik penasaran dengan kabarnya kini. Tak sedikit publik yang menanti penyanyi kelahiran Solo, Jawa Tengah ini untuk kembali tampil di televisi. Saat ini Sulis yang menginjak usia 28 tahun tersebut telah membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Alfin Febryan. Keduanya menikah pada 6 Juni 2014 lalu.

Alfin adalah pria beruntung yang berhasil mendapatkan hati Sulis. Sosok Alfin yang jarang tampak di layar kaca membuat publik penasaran dengan kisah cinta keduanya. Sulis ternyata sudah kenal dengan Alfin Febryan sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar. Sulis dan Alfin Febryan merupakan teman satu ekstrakurikuler. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram Sulis.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@suliszehra

Loading...

"Foto sebelah kiri itu aku dan kakak kelasku namanya koko @alfin_febryan..nah yg sebelah kanan itu aku dan suamiku, tetap orang yang sama dan panggilan yg sama jg, koko @alfin_febryan yg kini sudah menjadi papa..udah amat sangat kenaaaaaal sekali dengan karakter laki2 yg satu ini...dr aku msh SD udah diikutin sampai ekskul2nya diikutin jg sm si koko ini....hemm...eeeee bener ternyata ujungnya emang jodoh yg Allaah sudah tentukan, tau aja sih paa jodohnya dikejar terus dr SD..dikejar dengan segala keisengannya yg luar biasa dan keisengannya berlanjut sampai hr ini yg kadang sampe bikin hati si istri kesal bin jengkel.. pokoknya MasyaAllaah..Allaah benar-benar Maha Kuasa atas segala sesuatu yg dikehendakiNya..," tulis Sulis dalam postingannya.

Selama 4 tahun menikah, rumah tangga Sulis dan Alfin berjalan dengan harmonis dan hangat. Keduanya kerap mengunggah kebersamaan di akun media sosial Instagram masing-masing. Berikut brilio.net himpun potret kemesraan Sulis dan suami dari Instagram/@suliszehra, Kamis (11/4).

1. Alfin tampak setia menemani sulis saat sakit.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

2. Keduanya selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

3. Sulis dan Alfin tampak seperti saudara kembar dengan senyum mereka.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

4. Ia kerap mengunggah foto dengan suami disertai keterangan romantis.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

5. Sulis tampak sedang di dalam mobil dengan sang suami, mereka kompak dengan busana berwarna gelap.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

6. Ini adalah potret pernikahan Sulis dengan Alfin.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

7. Keduanya kompak bergaya swag.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

8. Alfin juga sering mengantarkan Sulis saat tampil off air.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

9. Dalam gaya busana mereka mempunyai selera yang sama.

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net

10. Gimana udah nggak penasaran kan dengan potret mesra Sulis dengan suami?

Potret mesra Sulis  © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more